Video Barcelona Vs Chelsea Highlight



Barcelona Vs Chelsea. Laga pertama Chelsea menang 1-0, di laga yang kedua Barcelona unggul lebih dulu dan Chelsea tertinggal 0-2 serta harus rela dengan kejadian dramastis diusirnya kapten John Terry.

Chelsea berjuang keras untuk memaksakan hasil imbang 2-2 di Camp Nou pada Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari WIB dan mendapatkan kemenangan agregat 3-2 pada malam yang sangat dramastis serta luar biasa, dimana klub Inggris tersebut mengejar ketinggalan setelah tertinggal 0-2 serta diusirnya kapten John Terry, untuk mencapai final bulan depan yang akan dihelat di Muenchen.

Barcelona terlihat akan meluncur menuju final setelah mendapat gol dari Sergio Busquets dan Andres Iniesta yang membuat mereka unggul 2-0 pada babak pertama, di mana Terry mendapat kartu merah karena pelanggarannya terhadap Alexis Sanchez.

Ramires membuat Chelsea mengantungi keunggulan gol tandang, di tengah-tengah Barcelona menyerang dengan ganas. Disempurnakan pada "injury time", Fernando Torres yang lolos ke kotak penalti di saat Barcelona menekan Chelsea, mengecoh Victor Valdes, untuk membunuh harapan tim tuan rumah.

Kemenangan ini berharga cukup mahal, sebab Ramires, Ivanovic, dan Meireles, masing-masing mendapat kartu kuning yang membuat mereka harus melupakan partai final.

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi