Choose Ubuntu 12.04 LTS Makin Asik

Rilis Ubuntu 12,04 termasuk beberapa perangkat tambahan pintar untuk membuat pengalaman Ubuntu Anda lebih menyenangkan. Lihatlah apa yang baru dan kemudian mengeksplorasi Ubuntu untuk diri sendiri.

Cepat, aman dan penuh gaya sederhana, sistem operasi Ubuntu digunakan oleh 20 juta orang di seluruh dunia setiap hari.

The Head-Up Display (HUD)
HUD baru memberikan alternatif yang cepat dengan cara tradisional berbasis menu memberitahu komputer apa yang harus dilakukan. Daripada mengklik pada item menu untuk memberikan instruksi, Anda hanya menekan satu tombol untuk membuka HUD dan mulai mengetik apa yang ingin Anda lakukan. Anda kemudian akan mendapatkan daftar fungsi, tanpa perlu tahu di mana menu mereka tinggal.



The Video Lens
Lensa Video baru membuatnya lebih mudah untuk menemukan video yang Anda ingin menonton. Cukup klik pada ikon di Dash dan masukkan teks yang akan dicari. Apakah itu disimpan di komputer Anda, di YouTube atau di mana pun, Anda akan segera melihat daftar konten yang sesuai.



Ubuntu Software Centre
Software Centre Ubuntu memberikan Anda akses cepat ke ribuan aplikasi. Anda dapat melihat top-rated aplikasi, aplikasi membandingkan dengan ulasan Peringkat dan user, melacak apa yang telah terinstal, dan sync aplikasi Anda antara semua komputer Ubuntu anda.



It works with your favourite apps:

Choose Ubuntu 12.04 LTS



for long-term deployments.





Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf