Foto-foto lucu dari Arab bikin remek

Habis sudah, perut ane dikocok habis sama foto-foto di samping ini. Tak aku duga sebelumnya, lagi baca-baca berita malah ketemu gambar yang super lucu dari negeri nan jauh disana.

Beginilah kelakuan remaja arab melihat estalase yang isinya nggak arab banget, mungkin bagi mereka aneh, lucu, atau apa lagi tuh. Yang pasti mereka benar-benar keliatan sangat kekurangan masalah vitamin yang kaya gituan. heheheh.

Sebagai seorang pakar gizi-gizian, dari pengamatan ane mereka kekurangan Vitamin antara lain :
  1. Kurang vitamin S
  2. Kurang vitamin E
  3. Kurang vitamin X
  4. Kurang vitamin Y
Langsung saja manjakan mata ente dan jangan sampai isi perut ente keluar:





Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi