Video Aparat Menodongkan Pistol ke Pengendara Motor

Aparat Sok Jagoan Menodongkan Pistol ke Pengendara Motor yang Menyerempet Mobilnya. Senin 30 April 2012, di Palmerah Selatan dekat halte Kompas. Seorang aparat yang mengendarai mobil TNI AD 1394-00 menodongkan pistol ke wajah pengendara motor karena mobilnya terserempet.

Aparat yang sok jagoan ini sempat mengeluarkan tembakan ke atas sebelum kemudian mengarahkan senjatanya ke wajah pengendara motor.

Sebarkan video ini sebagai cara untuk memprotes kelakuan aparat yang lebih suka main hakim sendiri daripada menyelesaikan masalah lewat jalur hukum! Pujiono JS


Video kejadian di Palmerah Selatan dekat halte Kompas. Seorang aparat menodongkan pistol ke wajah pengendara motor karena mobilnya terserempet. Aparat sensi ini sempat mengeluarkan tembakan ke atas sebelum kemudian mengarahkan senjatanya ke wajah pengendara motor. Mana bisa begitu, brur!


Catatan Admin :
Tidak tahu mana yang salah dan mana yang benar, tapi melihat kejadian itu seharusnya angota TNI lebih bijaksana, di jalanan apalagi Jakarta memang semua merasa benar, dan hukum rimba jalan.


Seorang TNI mengunakan senjata dan seharusnya menembak tidak sembarangan lah... wong... lagi tidak perang. Apa melawan rakyat sipil harus pakai pistol? Entar main tembak kalau musuh datang saja... bisa-bisa nanti giliran musuh datang kehabisan amunisi karena main tembak sembarangan saja.

Dapatkan Uang dari Blog Anda dengan BidVertiser


Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi