Download Al-Quran Digital (HadisWeb 5.0)Terjemah Indonesia


Di bulan suci Ramadhan ini sangat bijaksana jika anda mendownload software ini, menginstalnyam membacanya kemudian mengamalkannya agar hidup ini terasa lebih dekat dengan sang pencipta semesta alam raya. langsung saja berikut ini ada beberapa pesan dari trendmuslim.com.

Berikut teks dikutip langsung dari sumber:
Alhamdulillah, dengan memohon karunia dan ridho Ilahi, kami hendak menyampaikan informasi bahwa telah disusun HaditsWeb 5.0, dimana pada versi ini text Qur’an sudah menggunakan teks Qur’an yang lebih baik tampilannya, baik dari segi rendering maupun dari tanda bacanya, dan penggunaan tanda baca untuk panjang pendeknya ayat sudah disertakan pula. 

Jenis font sudah menggunakan openquran, dan tidak lagi menggunakan jenis font Traditional Arabic. Insya Allah lebih mudah untuk dibaca. Bagi yang sudah menggunakan HaditsWeb versi sebelumnya, dimohon untuk menghapusnya, dan install ulang menggunakan HaditsWeb versi 5.0 ini.

Untuk download HaditsWeb 5.0 versi CHM, silahkan download pada salah satu link sbb:
- http://www.datafilehost.com/download-e3bb8204.html
- http://www.enterupload.com/kwypzc4t9n45/HaditsWeb5.0.exe.html
- http://www.sendspace.com/file/osde0q
- http://www.4shared.com/file/EjHzMGxb/HaditsWeb.html
- http://www.mediafire.com/?4k05491ne6mpp5r



.:: HaditsWeb ::. 
.:: Belanja Online di TrendMuslim.com, Semoga Manfaat dan Barokah ::.

License Agreement




Peringatan Penting! Amanah dari saya, HARAP DIBACA DAHULU PERJANJIAN DI BAWAH INI:

Sebelum Anda membaca, memanfaatkan, dan menggunakan software ini, maka silahkan di lakukan setelah Anda menafkahkan sebagian rezeki yang dititipkan Allah kepada Anda, yakni dengan cara memberikan sebagian harta Anda kepada para fakir miskin, anak yatim, orang yang dalam perjalanan yang kekurangan bekal, orang yang berhutang yang kesulitan dalam membayar, dan orang yang sakit yang kekurangan biaya untuk pengobatan, sesuai dengan kemampuan Anda, dengan ikhlas dan tidak berlebih-lebihan dalam menafkahkan hartanya. 

Apa saja yang Anda nafkahkan, maka sesungguhnya kebaikannya akan kembali kepada diri Anda sendiri. Sesungguhnya Allah Maha Kaya dari semesta alam, dan rahmat-Nya meliputi langit dan bumi.

Inilah amanah dari saya. Jika Anda telah melakukan hal-hal diatas, maka itulah yang saya harapkan, dan merupakan kegembiraan di hati saya telah menghadirkan software ini kepada Anda.


Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf