Foto Paddock Girls MotoGP 2012 Laguna Seca


Tak banyak kata untuk menceritakan cantiknya paddock girl MotoGP Laguna Seca USA, soalnya saya lagi puasa nich takut merusak pahala amal puasa gue.

Mending ngomongin ini saja gadis manis dan cantik di bawah ini berkulit hitam, tapi saya pikir mending ngomongin jalannya balapannya saja. Hehehehe Trans7 hilang dari layar kaca di daerah kami, jadi saya tidak nonton MotoGP.

Sudah hampir 4 bulan itu Stasiun TV Trans 7 hilang dari Purwokerto dan sekitarnya termasuk Purbalingga dan Banjarnegara tempat tinggal saya.

Paddock-Girls-Red-Bull-U-S-Grand-Prix-539040

Paddock-Girls-Red-Bull-U-S-Grand-Prix-539043


Paddock-Girls-Red-Bull-U-S-Grand-Prix-539038

Paddock-Girls-Red-Bull-U-S-Grand-Prix-539037

Dapatkan Uang dari Blog Anda dengan BidVertiser

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi