Noah Band : Video Klip Separuh Aku



Noah Band adalah nama band baru dari Ariel, Uki, Lukman, Reza, David yang sebelumnya bernama Peterpan. Noah Band merupakan nama baru peterpan yang pastinya akan memberikan nuansa baru di dunia musik Indonesia yang sudah lama padam.

Memilih nama baru sebagai pengganti Peterpan yang kadung melekat di masyarakat tentu tidaklah mudah. Hal tersebut disadari betul Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David. Namun perubahan itu harus dilakukan menyusul sengketa yang terjadi dengan personel Peterpan sebelumnya. Pilihan pun jatuh pada nama Noah.

"Artinya, satu comforter (semacam selimut), bikin nyaman, peacefull sama long life, umur panjang, setidaknya hal itu yang kita harapkan dan mewakili musik serta keadaan kita saat ini," kata Uki saat mengadakan jumpa pers di kantor Musica di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (2/8/2012)

Sahabat NOAH yang tadi pagi melihat Dahsyat mungkin akan melihat Video Klip Separuh Aku dari NOAH Band. Memang tadi untuk pertama kali nya Video klip Separuh aku diputar di Televisi. Menurut informasi dari Official Twitter NOAH yaitu @Noah_ID, video klip Separuh Aku sudah dibuat sejak 2.5 tahun yang lalu dan disutradarai oleh Nicholas Nicky. Lokasi syuting di Bangunan Kosong di daerah Kota Tua Jakarta.
Video Klip Separuh Aku
Bagi sahabat #NOAH yang belum menonton, mungkin bisa nunggu di kesempatan lain atau Follow aja Twitter @NOAH_ID karena biasanya akan selalu diinformasikan Untuk mengobati kekecewaan gak bisa menonton video klip Separuh Aku, ini ada lagu Separuh Aku yang bukan versi demo lagi alias versi yang baru release. Check this out



Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi