Foto Cantik Michelle Branch Berdarah Jawa


Michelle Jacquet DeSevren Branch (lahir di Phoenix, Arizona, 2 Juli 1983; umur 29 tahun) adalah seorang penyanyi, pencipta lagu dan gitaris asal Amerika Serikat. Sebagai bayi prematur yang lahir 7 pekan lebih awal, nama depannya diambil dari sebuah lagu The Beatles yang berjudul "Michelle". Penyanyi blasteran Irlandia, Indonesia, Perancis, dan Belanda ini memiliki dua saudara. Ibunya berasal dari Indonesia (Jawa).


Michelle mulai terkenal setelah merilis album keduanya, The Spirit Room, yang hampir mendapatkan banyak komentar positif dari kritikus musik dunia. Single pertama dari album, "Everywhere", membuat penjualan albumnya meninggi. Lalu, setelah single keduanya, "All You Wanted" juga meraih kesuksesan yang sama, bahkan berhasil menduduki peringkat 12 di Billboard Hot 100, bakat Michelle semakin tidak diragukan lagi. Michelle Branch menjadi bintang tamu dalam serial televisi Buffy The Vampire Slayer dan American Dreams.

Pada 23 Mei 2004, Branch menikah dengan seorang gitaris bas bandnya, Teddy Landau, berusia 19 tahun lebih tua dari dirinya, di Meksiko. Anak pertama dari pasangan suami istri ini lahir pada 3 Agustus 2005 dengan nama Owen Isabelle. Michelle pernah bergabung di sebuah band yang bernama The Wreckers, dan meraih kesuksesan dengan single berjudul "Leave The Pieces". Tapi akhirnya mereka bubar pada tahun 2007 dan Michelle kembali bersolo karir.

Lagu-lagu yang Michelle rilis hampir selalu meraih kesuksesan. Dia juga menerima tawaran gitaris legendaris, yaitu Santana, untuk berkolaborasi bersamanya dalam lagu "The Game of Love" dan lagi-lagi lagu itu meraih kesuksesan luar biasa. Di tahun 2011, dia merilis sebuah single berjudul "Loud Music". Lalu di akhir tahun 2011, Branch kembali merilis sebuah lagu berjudul "If You Happen to Call", khusus untuk penggemarnya dan dapat di unduh secara gratis di website resminya. Dan pada tanggal 3 April 2012 lalu, Michelle memukau banyak orang dengan berduet bersama Kelly Clarkson dalam turnya bersama mantan peserta American Idol itu.


Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi