Foto-foto Kerangka Mirip Alien



Tim Ahli Meksiko menemukan kuburan yang berasal dari ribuan tahun silam di negara bagian Sonora .”Tengkorak yang ini berbeda dengan temuan kami sebelumnya yang terasumsi dari zona pengaruh masyarakat Mesoamerika “, kata arkeolog dari National Institute Anthropology and History (Inah).

Lokasi penemuan kurang lebih 300 meter dari desa Onavas selatan Sonora, adalah merupakan sebuah tempat kuburan Umum, pemakaman zaman pra-Hispanik pertama, dari bukti yang ditemukan terdiri dari kuburan 25 orang, 13 di antaranya memiliki deformasi tengkorak yang masih utuh dengan batok kepala memanjang mirip dengan Alien.



Tengkorak ini tampaknya ditemukan di Meksiko sekitar 1930 tetapi baru dipublikasikan kepada publik oleh Lord Pye pada tahun 1999. Tengkorak itu diklaim sebagai tengkorak bayi alien atau hasil persilangan hibrida alien-manusia.

Tengkorak bagian bawah yang rusak seperti tengkorak anak kecil,sementara tengkorak bagian atas sangat besar, berukuran 1600mL, 400ml lebih besar dari tengkorak bagian bawah
Pye mengklaim bahwa pengukuran dengan radiokarbon telah membuktikan usia tengkorak adalah 900 tahun dan bahwa para ilmuwan anonim telah mengkonfirmasikan bahwa itu adalah tengkorak alien.
Namun, tes DNA independen mengungkapkan tengkorak itu adalah tengkorak penduduk asli Amerika, milik seorang anak yang mungkin memiliki masalah hidrosefalus.


Sejumlah besar tengkorak dengan tengkorak panjang atau cacat telah ditemukan di seluruh dunia,yang oleh beberapa kelompok tengkorak ini digembar - gemborkan sebagai tengkorak alien.

Tengkorak bayi relatif lembut dan lentur, dan ada banyak orang yang secara tradisional akan mengikat kepala bayi mereka selama beberapa bulan,yang akhirnya menimbulkan bekas pada tengkorak atau merubah bentuk tengkorak mirip dengan Manusia Marken.


Tengkorak cacat dengan cara ini mendahului sejarah ditulis, dan setiap tengkorak diperiksa dengan tes DNA telah terbukti bahwa tengkorak ini milik manusia modern atau Neanderthal.


Sudah ada 1 komentar, tambain donk.!

  1. kalo hidrosefalus kan cuma cairan jd tidak membentuk tengkorak.

    BalasHapus

Kalau tidak mau tambah komentar ya, tinggalin duwit ya?