65 Foto Lucu Unik Sempurna Waktunya

0 Commenter
Kumpulan Foto Dengan Sudut dan Waktu Pengambilan yang Sempurna dalam bentuk VIDEO yang di upload di youtube. banyak yang unik, lucu dan aneh.

Kompilasi Foto-foto yang bikin kamu pada kagun dan juga Ngakak. Foto-foto ini kebanyakan diambil secara tidak sengaja dan kebetulan. diambil secara acak dari beberapa Lokasi di belahan dunia.

Untuk membuat sebuah foto yang sempurna Anda memerlukan kamera yang bagus, lengan stabil, banyak keberuntungan dan saat tepat.

Amazing and perfectly timed pics, perfectly timed is this universe, gotta dig a little deeper you feel, this earth aint nothing special but another giant floating rock.

Adegan Lucu dan Unik Dalam Pertandingan Sepakbola, Ternyata olahraga sepakbola bisa menciptakan adegan-adegan Lucu dan Unik. Banyak kejadian yang lucu, unik dan gokil terjadi di dunia sepakbola yang secara spontan tanpa rekayasa.



Baca Selanjutnya»

Main HD Texas Poker Via Android

0 Commenter
Bermain game poker asik lewat HP, Tablet Android dan dapatkan referral chip yang berlimpah dengan HD Texas Poker.

Sangat ringan dimainkan di hp kelas paling bawah Sony Xperia Tipo punya ane. Berikut kode referal buat anda masukan : kswig7g

Klick link dibawah ini atau klik gambarnya untuk mulai dan download permainanya.

Playing #DH Texas Poker# on my ST21i, use referral code: kswig7g, https://play.google.com/store/apps/details?id=com.droidhen.game.poker

 


Baca Selanjutnya»

Video Sexy Dancer Jingle Bell Rock

0 Commenter

Video Dari Youtube di-upload oleh LadyNadinne dan berikut vedeo dan komentarnya :

Hello, everyone. So, I've been thinking about it for a long time and finally I decided to make my own wishlist. I know I've only 280+ viewers, but I hope someone will be able to do one of my wishes. I'd be very happy and I wanna already thank you guys! :)



At first, I'd be honored if anyone could make a video for me:

► Wish #1 | About one of my favourite TV series:
The Secret Circle, The Vampire Diaries, Pretty Little Liars, 90210.

► Wish #2 | About one of the movies I'm addicted to:
Easy A, Harry Potter, Dear John, Red Riding Hood, Mean Girls, John Tucker Must Die,

► Wish #3 | About Faye Chamberlain (or Hayley), Rebekah Mikaelson, Hanna Marin.

► Wish #4 | About one of my favourite celebs:
Phoebe Tonkin, Emma Watson, Brenda Song, Amanda Seyfried, Claire Holt, Ashley Benson, Emma Stone, Jessica Stroup, Ian Somerhalder, Grey Damon, Chris Zylka, Ian Harding, Freddie Stroma, Shiloh Fernandez, Xavier Samuel.

► Wish #5 | ABOUT HAYLEY/DAMON! I'd be very, very grateful for this one! :)

► Wish # 6 | Please, subscribe my Back-Up channel.
http://www.youtube.com/user/Madelinex...

► Wish #7 | Please, follow me on twitter and tumblr.
https://twitter.com/LadyNadinne
http://ladynadinne.tumblr.com/

That's everything. If you could do any of these wishes I'd be very, very honored and grateful! Thank you guys, in advance! And I know it's too early for it, but who cares...? MERRY CHRISMTAS EVERYONE!!! ♥

Baca Selanjutnya»

Video Lucu JFL Special Pernikahan

0 Commenter


Just For Laughs adalah sebuah acara komedi besar! itu adalah kamera hidden show! tontonan terbaik dari lelucon pernikahan di video ini! Nikmati!

Video ini disematkan dari Youtube.com

Best Of Just For Laughs Gags - Best Wedding Pranks


oleh Just For Laughs Gags • 11.974.987x tayang

http://gags.justforlaughs.com | Subscribe! http://goo.gl/wJxjG Love is in the air! We bring you some favorite moments from our wedding album! Sexy Bride Fart Prank Veil Fail Hidden Camera: Marriage...




Baca Selanjutnya»

Pose Lucu Patung Liberty USA

0 Commenter
Belajar Terbang - Nyamuk : "Gimana nak rasanya belajar terbang?" Anak Nyamuk : "Enak mak... keren"
Nyamuk : "Kok bisa gitu?"
Anak Nyamuk : "Abisnya tiap aku terbang orang-orang pada tepuk tangan mak!"

Handphone - Suatu hari 3 remaja cowok tanggung sedang nongkrong sambil ngobrol.
Cowok 1 : "Eh ngomong-ngomong, HP lo apa?"
Cowok 2 : "Blackberry dong", "Kalo lo?" tanyanya ke Cowok 3
Cowok 3 : "Kalo gue sih Apple" , "Nah lo sendiri?" tanyanya ke Cowok 1
Cowok 1 : "Jeruk"
Cowok 2 & 3 : "........"











Baca Selanjutnya»

Jangan Merendahkan Orang Lain

0 Commenter


Pada suatu sore yg cerah, seorang cendekiawan ingin menikmati pemandangan laut dengan menyewa sebuah perahu nelayan dr tepi pantai.

Stlh harga sewa per jam disepakati, keduanya melaut tdk jauh dr bibir pantai.

Melihat nelayan terus bekerja keras mendayung perahu tanpa banyak bicara, sang cendekiawan bertanya,
“Apa bpk pernah belajar ilmu fisika tentang energi angin & matahari?”

“Tidak” jawab nelayan itu singkat

”Ah, jika demikian bpk tlah kehilangan SEPEREMPAT peluang kehidupan Bpk”

Nelayan cuma mengangguk2 membisu.

“Apa bpk pernah belajar sejarah filsafat?” tanya cendikiawan

“Blm pernah” jawab nelayan itu singkat sambil menggeleng2kan kepalanya

”Ah, jika demikian bpk tlh kehilangan SEPEREMPAT lg peluang kehdpan Bpk”

Si Nelayan kembali cuma mengangguk2 membisu.

“Apa bpk pernah belajar & bisa berkomunikasi dg bahasa asing?” tanya cendikiawan

“Tdk bs” jawab nelayan itu singkat

“Aduh, jika dmkn bapak total tlh kehilangan TIGA PEREMPAT peluang kehdpan Bpk”

Tiba2, Angin kencang bertiup keras dr tengah laut.

Perahu yg mrk tumpangi pun oleng hampir terguling.

Dg tenang Nelayan bertanya kpd cendekiawan ”Apa bpk pernah belajar berenang?”

Dg suara gemetar & muka pucat ketakutan, Cendekiawan itu menjawab, “Tdk. Pernah !!”

Nelayanpun memberi komentar dg percaya diri,
“Ah, jika demikian, bpk telah kehilangan SEMUA peluang Hidup bapak”



Baca Selanjutnya»

Ada Sesuatu di Motor Marc Marquez

0 Commenter
Musim 2013, Marc Marquez datang. Rookie asal Spanyol ini punyan gaya balap sendiri. Cendrung menggelantung di motornya. Dia agresif, cerdas, bertalenta dan haus kemenangan. Masih muda, skill tinggi, talenta tinggi berpadu dengan teknologi Honda di RC213V, makin sempurna. Di musim perdananya di kelas premier, dia 10 kali naik podium dari 11 seri yang sudah digelar. Dari 10 podium, 5 di antaranya podium pertama.


Kemudian ramai diperbincangkan, ssg bukan satu-satunya senjata yang ada di RC213V. Ada ‘mahluk‘ lain yang ditanam Honda di RC213V. Hasil investigasi para media yang terlibat langsung di MotoGP, ada ‘mahluk’ tak biasa yang ada di bawah stang sebelah kiri RC213V tunggangan Marc Marquez. Karena itu tak umum di motor-motor Honda. Mahluk itu sebuah tuas kecil yang diletakkan tepat di bawah stang sebelah kiri. Awak media pun menanyakan hal itu namun belum ada jawaban resmi dari Honda. Makanya Valentino Rossi yang pernah jadi rider Honda dan jadi The Doctor nya Yamaha yang dijadikan narasumbernya.

Menurut Rossi, dulu Mick Doohan juga pakai mahluk macam itu. Tapi beda fungsi. Di motor Doohan, tuas itu difungsikan sebagai pengganti tuas rem balakang yang ada di kaki saat Doohan cedera kaki kanan yang tak memungkinkan dia menginjak tuas rem. Kalau sekarang, sepertinya tuas itu difungsikan sebagai pengganti tuas transmisi yang ada di kaki. Jadi ada saat tertentu kaki rider nggak perlu sibuk cungkal-cungkil dan dorong-dorong tuas transmisi saat masuk atau keluar tikungan yang bisa ganggu kestabilan. Tapi itu masih teori versi Rossi, belum ada paparan detil dari Honda tentang fungsi dan cara kerja tuas kecil yang diumpetin di bawah stang sebelah kiri itu.

Kalau dilihat dari fungsi di motor Doohan, bisa jadi itu juga difungsikan di motor Marquez karena gaya balap yang gelantungan itu. Apa lagi Marquez demen banget ‘rebahan’ sambil nempelin sikunya di aspal. Jadi saat kondisi seperti itu, kestabilan tak terganggu oleh gerakan kaki memainkan tuas transmisi atau rem, cukup tekan tuas itu saja.

Kembali lagi, kalau dilihat dari fungsi rem belakang saat balapan, rem belakang hampir tak pernah terpakai. Rem depan yang jadi andalan utama. Bisa jadi, tuas itu terhubung dengan gearbox RC213V. Sama seperti teknologi yang dual clutch transmission di moge Honda Integra, NC700S, NC700X, Crosstourer dan VFR1200F. Dengan dual clutch transmission, rider nggak perlu menekan atau mencongkel tuas transmisi, cukup tekan tombol yang ada di stang sebelah kiri. Tak banyak waktu terbuang, tak banyak jedah antara gigi satu dengan gigi selanjutnya. Lebih simple, lebih cepat.

Baca Selanjutnya»

Enggan Memanah Termasuk Kufur Nikmat

0 Commenter
قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَيْسَ اللَّهْوُ إِلَّا فِي ثَلَاثَةٍ



تَأْدِيبِ الرَّجُلِ فَرَسَهُ وَمُلَاعَبَتِهِ امْرَأَتَهُ وَرَمْيِهِ بِقَوْسِهِ وَنَبْلِهِ وَمَنْ

تَرَكَ الرَّمْيَ بَعْدَ مَا عَلِمَهُ رَغْبَةً عَنْهُ فَإِنَّهَا نِعْمَةٌ كَفَرَهَا أَوْ قَالَ كَفَرَ بِهَا


Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: "Tidak ada hiburan kecuali dalam tiga hal; seorang laki-laki yang melatih kudanya, candaan seseorang terhadap isterinya, dan lemparan anak panahnya. Dan barangsiapa yang tidak memanah setelah ia mengetahui ilmunya karena tidak menyenanginya, maka sesungguhnya hal itu adalah kenikmatan yang ia kufuri." (NASAI – 3522)








Baca Selanjutnya»

10 Foto Hewan Terbaik Desember 2013

0 Commenter
Foto-foto berikut ini menggambarkan beberapa hewan yang paling menakjubkan dari berbagai belahan dunia, memberikan warna baru dalam seni fotografi satwa liar.

Gambar-gambar menakjubkan ini adalah hasil jepretan fotografer profesional, dalam perjalanannya melintasi belahan dunia, untuk mencari potret satwa yang sempurna.

Mungkin anda akan tertarik untuk ikut perperan untuk menghasilkan karya seni berupa foto. berpetualang melitasi belahan dunia mengambil gambar saat-saat yang menakjubkan dan mengabadikannya.












Baca Selanjutnya»

Foto Mobil yang Menewaskan Paul Walker (Fast and Furious)

0 Commenter
Kecelakaan maut yang dialami bintang Fast and Furious, Paul Walker bersama sang pengemudi, Roger Rodas, 30 Nov 2013 masih menjadi perbincangan publik.

Bangkai mobil sport Porsche Carrera GT yang ditumpangi bintang Hollywood, Paul Walker bersama temannya Roger Rodas usai menabrak terlihat di California, Amerika Serikat. Kecelakaan ini terjadi di Santa Clarita, di luar kota Los Angeles, saat mobil Porsche yang ditumpangi Walker tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak sebatang pohon. Akibat kecelakaan itu, mobil Walker terbakar lalu meledak. Foto: REUTERS


Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api dari bangkai mobil sport yang ditumpangi bintang Hollywood Paul Walker usai menabrak dan terbakar di California, AS.


Polisi melintasi bangkai mobil sport yang ditumpangi bintang Hollywood Paul Walker usai menabrak dan terbakar di California, AS.



Para penggemar mendatangi lokasi bangkai mobil sport yang ditumpangi bintang Hollywood Paul Walker usai menabrak dan terbakar di California, AS.

Technorati Tags: Paul Walker,Fast,Furious,bintang Hollywood,Kecelakaan maut
Baca Selanjutnya»

Daftar & Hasil Undian Piala Dunia 2014

0 Commenter
undian-pildu-2014

Undian grup Piala Dunia 2014 sudah dilakukan di Costa do Sauipe, Bahia, Brasil, Jumat (6/12/2013) malam WIB. Berikut hasil undian grup Piala Dunia 2014 tersebut.

Group A: Brasil, Kroasia, Meksiko, dan Kamerun. Brasil yang tergabung di Grup A akan berhadapan dengan Kroasia, Meksiko, dan Kamerun.

Group B: Spanyol, Belanda, Chile, dan Australia. Di Grup B, akan tersaji 'ulangan' laga final Piala Dunia 2010 di mana sang juara bertahan, Spanyol, tergabung dengan Belanda. Chile dan Australia kemudian akan melengkapi grup ini.

Group C: Kolombia, Yunani, Pantai Gading, dan Jepang. Bisa dibilang inilah grup surga, dimana kempat negara tidak terlalu diperhitungkan.

Group D: Uruguay, Italia, Inggris, dan Kosta Rika. ini Grup 'neraka' bisa dibilang tercipta di Grup D. Tiga negara yang pernah jadi juara dunia akan dipertemukan: Uruguay, Italia, dan Inggris. Kosta Rika kemudian akan melengkapi grup ini.

Group E: Swiss, Ekuador, Prancis, dan Honduras. Prancis bisa dibilang menghuni grup surga, bersama Swiss diprediksi berpeluang lolos ke babak berikutnya.

Group F: Argentina, Bosnia-Herzegovina, Iran, dan Nigeria. Di Grup surga bagi Argentina yang tergabung bersama tim debutan, Bosnia-Herzegovina. Di grup ini juga ada Iran dan Nigeria.

Group G: Jerman, Portugal, Ghana, dan Amerika Serikat. Di Grup G, tim unggulan asal Eropa, Jerman dipertemukan dengan Portugal, Ghana, dan Amerika Serikat.

Group H: Belgia, Aljazair, Rusia, dan Korea Selatan. Belgia yang tergabung dalam Grup H akan berhadapan dengan Aljazair, Rusia, dan Korea Selatan.

Baca Selanjutnya»

Video Indonesia menang 2-1 atas Maladewa

0 Commenter

Melawan Maladewa, pemain-pemain Indonesia langsung menekan begitu peluit tanda kick-offberbunyi. Sejumlah peluang pun tercipta, tetapi tak membuahkan gol. Pada menit ketujuh, misalnya, Ramdani Lestaluhu melepaskan tembakan yang membentur seorang pemain Maladewa.

Di tengah dominasi itu, Indonesia malah kebobolan pada menit ke-11. Ali Fasir menaklukkan Kurnia Meiga dengan sundulan, memanfaatkan bola hasil tendangan bebas Imaaz Ahmed.

Indonesia kemudian berusaha bangkit. Setelah umpan Alfin Tuasalamony tak disambut kawan, dan tembakan Yohannes Pahabol dipatahkan kiper Imran Mohamed, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan melalui Pahabol pada menit ke-22. Pahabol menaklukkan Imran Mohamed memanfaatkan umpan Ramdani.

Pada babak kedua, Indonesia masih menguasai permainan dan konsisten menciptakan peluang. Namun, tuan rumah, terutama kiper Imran Mohammed mampu menggagalkan usaha Indonesia menambah gol.

Meski begitu, Indonesia terus melakukan tekanan. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta pada menit ke-78, melalui Dendi Santoso. Gol bermula dari pergerakan Alfin di sektor kiri pertahanan Maladewa. Setelah mengecoh tiga pemain lawan, ia melepaskan umpan ke depan gawang. Tanpa kesulitan, Dendi membelokkan bola itu ke dalam gawang.

Turnamen MNC Cup 2013 diikuti empat negara. Dua peserta selain Indonesia dan Maladewa adalah Laos dan Papua Niugini. Atas dua tim tersebut, Indonesia meraih kemenangan 3-0 dan 6-0.

 
Baca Selanjutnya»

10 Lukisan Abstrak Terindah Leonid Afremov

0 Commenter
Sebuah lukisan mampu memantik imajinasi bila hasilnya terlihat hidup. Ditambah gradasi warna yang harmoni. Membuat mata kita betah berlama-lama memandangnya.

Saya sendiri bukan pelukis ataupun seorang fotografer. Tapi sangat menikmati hasil karya seni tersebut. Dimata saya, pelukis dan lukisannya seolah mengundang decak kagum tiada henti.

Berikut 10 lukisan yang saya anggap spektakuler karya Leonid Afremov











Baca Selanjutnya»