Bintang iklan Megumi Goto Hamil Duluan

Entah mau jadi apa dunia ini, fenomenal dan heboh hamil di luar nikah bahan punya anak. Bintang iklan Megumi Goto mengaku telah hamil dan melahirkan anak dari aktor Fajar Gomez. Parahnya ia juga mengaku ditelantarkan dan tak dinafkahi. Fajar Gomez yang dikonfirmasi pun mengakui telah menghamili Megumi.

Namun bintang film 'Puber' itu berjanji akan menikahi wanita berusia 19 tahun itu. Saat ini, Fajar mengaku sudah mengurus pernikahannya. "Saya sudah bicara dengan keluarganya juga kok. Tapi saya memang sudah mengurus pernikahan saya. Jadi memang masalah waktu aja," akunya, Rabu (20/2/2013). Hal itu ia ungkapkan saat dikonfirmasi detikHOT. Fajar juga menjelaskan, dirinya saat ini memang tengah sibuk dengan pekerjaannya.

Untuk itu ia menganggap masalah ini sebenarnya hanyalah kendala waktu. "Sementara ini saya memang ada pekerjaan beberapa minggu ke depan," kelit bintang sinetron 'Oh Ternyata' itu. Megumi mengaku hamil dari hasil hubungannya dengan Fajar. Belum juga menikah, bintang iklan 'Flexi' dan 'Puteri' itu malah ditelantarkan saat usia kandungannya memasuki empat bulan. Baik Megumi dan Fajar juga sudah menunjuk pengacara untuk menjelaskan masalah yang terjadi. Namun pihak Megumi masih menganggap Fajar mengulur-ngulur waktu dan tak serius untuk menikahi Megumi.




Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi