Sexy Julia Perez Digilir oleh Penghuni Rutan



Selama tiga bulan artis Julia Perez akan menjalani masa hukumannya dalam kasus cakar-cakaran dengan Dewi Persik. Selasa (19/3/2013), pukul 11.00 WIB, Jupe pun dibawa dari kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Timur ke Rutan Pondok Bambu.

Sesampainya di Rutan, pemilik nama asli Yulia Rachmawati itu langsung digilir oleh sesama napi dan petugas Rutan. Jupe digilir untuk melayani permintaan foto bareng. Jupe pun hanya bisa pasrah dan dengan senang hati melayani permintaan foto bareng tersebut. Meskipun dihukum untuk mendekam di dalam rutan, ternyata pesona dan label keartisan memang tak akan lepas dari Julia Perez.


Hal itu diungkapkan oleh pengacara Jupe, Malik Bawazier saat dihubungi via ponselnya, Rabu (20/3/2013). Malik mengatakan, Jupe sangat ramah melayani pemintaan foto bareng tersebut. “Semuanya ramah dilayani sama dia. Banyak yang minta foto bareng, sama petugas-petugas juga ramah sama dia,” ujar Malik.

Ditambahkan Malik, keramahan Jupe juga berbalas dari seluruh penghuni lapas. Bahkan petugas Rutan juga banyak membantu Jupe. “Petugas-petugasnya ramah sama dia. Banyak dibantu Jupe di dalam,” tandasnya. Selama di dalam rutan untuk menjalani hukuman, Jupe membawa banyak baju wanita murah. Karena Jupe ingin membaur dengan sesama penghuni rutan.



Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi