Cantik Ceweknya, Ramah Apanya?


Masyarakat Indonesia memang terkenal dengan keramahannya. Bahkan saking ramahnya, hal2 yg udah tahu jawabannya pun masih ditanyakan.

Berikut ini beberapa hal kasus yang sering terjadi pertanyaan yang sok ramah, tetapi jika dinilai dari jawabanya semakin kelihatan ramah banget tuh :

>"Mau jum'atan Mas?".
- "Enggak! Mau nyari ganti sendal!"

> "Kamu nangis yah?"
- "Nangis apaan?! Sok tau deh lo, gue lagi latihan pipis lewat mata!"

> "Kok jalan kaki?"
- "Terpaksa, mau ngesot takut ditendang satpam!"

> "Lagi nelepon ya?"
- "Enggak, gue lagi ngorek2 telinga pake antena hape...

> "Mau tidur ya?"
- "Enggak kok, cuma mau ngebiasain memejamkan mata...

> "Kamu mimisan?"
- "Bukan woey! Gue lagi menstruasi lewat hidung!"

> "Lagi mancing Ɣa ?"
- "Enggak! Lagi mandiin cacing!"

> "Nonton TV mßάЌ ?"
- "Enggak lah yau, TV tuh yg justru nonton gue!"

> "Mau kuliah neng?"
- "Enggak kok, mau ketemu satpam kampus, gantengnya ga nahan cyin...

*di toilet*
> "TOK TOK TOK! Ada orang ga ϑî dalam?!"
- "Ga ada! Masuk aja, ini yg jawab jamban kok...

hueeeeeeeeeeeee mapan turu lurr good night..............


Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi