Foto-foto Sexy Pesta Ultah Manohara



Manohara Odelia Pinot merayakan pesta ulang tahun di Bibliotheque, Sampoerna Strategic Square, Jalan Sudirman Jakarta, Minggu 28 Februari 2010 malam. Dalam pesta ulang tahun yang ke-18 itu, Manohara juga melelang gaunnya yang diklaim untuk disumbangkan kepada korban HIV/AIDS.

Pesta dimulai dengan konferensi pers pukul 19.30. Setelah pukul 20.00, tempat pesta ditutup untuk umum karena bersifat privat.Namun, beberapa wartawan terus meminta untuk diizinkan meliput. Akhirnya, pukul 22.00, wartawan dan pekerja infotainment diizinkan masuk untuk meliput.

Pesta ini terbagi di dua lokasi, yakni di basement dan di lantai atas. Namun, pada pukul 22.00, Mano sama sekali tidak terlihat di tempat pesta utama. Beberapa sumber menyebutkan, dia teler sehingga bertahan di lantai atas.

Baru pada pukul 23.00, Mano muncul lagi di lokasi utama untuk bergoyang dengan sahabat-sahabatnya. Dia bersedia diambil gambarnya.

”Sekarang wajahnya sudah segar lagi sehingga mau difoto. Coba tadi,” ujar seorang sumber.
Manohara bergoyang hingga mendekati pukul 01.00. Dengan iringan musik yang mengentak-entak, dia bergoyang-goyang sejak pukul 23.00 hingga melewati tengah malam. Tangan, kaki, hingga tubuhnya terus bergerak mengikuti entakan musik.




Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi