Kecelakaan Parah Mobil Mewah Ferarri


Sebuah mobil ferarri hitam menabrak tiang hingga masuk ke dalam mesin di Adelaide, Australia. Mobil ini kehilangan kendali saat berjalan dengan kecepatan tinggi. Dua orang penumpang dinyatakan selamat. Saksi mata menyatakan mobil tersebut ngebut sehingga menimbulkan suara 'Zing, zing' dan kemudian terdengar suara benturan.


Ini adalah penggalan mobil Ferrari F430. Mobil ini tergelincir kemudian terpental akibat jalan licin. Dua penumpang selamat.


Mobil Ferrari milik pesepakbola Christiano Ronaldo mengalami kecelakaan di Cheshire, Inggris. Ferrari ini melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak tepi terowongan jalan.


Sebuah Ferrari Enzo seharga 1,5 juta dolar Amerika terjun kedalam sungai setelah melaju dengan kecepatan 240 mph. Ferrari ini keluar dari jalur dan sempat berputar 180 derajat dan kemudian terjun ke dalam sungai di Kanada.


Foto yang dikeluarkan pihak kepolisian memperlihatkan sebuah mobil Ferrari yang hancur akibat melaju dengan kecepatan tinggi kemudian terpental di jalan bebas hambatan di Jerman, beberapa waktu lalu. Pengendara mobil ini hanya mengalami luka ringan.

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf