Foto Paddock Girl MotoGP 2013 Sepang


Lorenzo udah ditemenin cewek cakep banget tapi sayang ga juara juga di Malaysia, kenapa ya???

http://photos.motogp.com/2013/10/13/08_girl_07_original.jpg

http://photos.motogp.com/2013/10/13/04_girl_05_original.jpg

http://photos.motogp.com/2013/10/13/01_girl_02_original.jpg

MotoGP Malaysia memang dimenangi oleh Dani Pedrosa. Namun, duel-duel dari Jorge Lorenzo dan Marc Marquez sepanjang balapan tak pelak amat mencuri perhatian.

Salah satu alasannya adalah karena duel berebut posisi dua kali ini terjadi menyusul dijatuhkannya poin penalti terhadap Marquez usai sedikit menyenggol Pedrosa, rekan satu timnya di Repsol Honda, yang mana berimbas pada crash-nya Pedrosa di Aragon lalu.

Lorenzo adalah salah satu pebalap yang paling vokal menyuarakan kritik terhadap Marquez atas insiden tersebut. Apalagi pebalap Yamaha itu juga pernah terlibat insiden dengan Marquez di Jerez lalu.

Nah, dalam duelnya dengan Marquez di Sepang, Minggu (13/10/2013), Lorenzo sendiri sempat terlihat bersenggolan di Turn 11 ketika keduanya berduel sengit dalam lap 5-9. Inilah yang menjadi salah satu fokus pertanyaan para jurnalis.

"Itu duel yang bagus. Aku berusaha sebisa mungkin. Aku cuma bisa berusaha memaksanya membuat kesalahan, jadi mencobanya di setiap kesempatan. Aku ingin berduel dengan pengereman yang lebih baik karena kami kepayahan dan mustahil melewati mereka (pebalap Honda) saat mengerem. Kami bisa cuma menyalip mereka saat ada perubahan arah atau jika mereka bikin kesalahan," ujar Lorenzo di Crash.

"Apapun, itu menyenangkan sampai overtake terakhir dari Marc. Sebelum itu duel kami amat bersih tanpa ada senggolan. Ketika (overtake terakhir) itu tak ada senggolan, tapi ia tidak memberiku banyak ruang jadi aku aku harus menutup gas," jelasnya.

Ditanya lebih lanjut apakah yakin benar tidak ada senggolan sama sekali dalam duel-duelnya dengan Marquez, Lorenzo menjawab, "Aku tidak tahu. Aku pikir kami saling menyalip tiga, empat, lima kali, dan aku pikir tak ada senggolan. Tapi jika memang ada itu cuma sedikit. Aku tidak merasakan sentuhan keras."

Mendengar paparan komentar dari Lorenzo tersebut Marquez langsung tersenyum penuh arti. Ia pun kemudian melemparkan komentarnya.

"Pada salah satu overtake aku merasa sedikit senggolan. Tapi itu oke-oke saja. Balapan seperti itu, kan? Ia melewatiku dari bagian dalam. Aku tidak menduganya. Kami sedikit bersenggolan, tapi Anda tahu bahwa pada momen rasanya menegangkan," tutur Marquez.

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi