Cara mengetahui Class SD Card

Mengenal Class dan Kecepatan SD Card
Merubah Mengganti class/speed SD Card

Setiap orang saat ini kaya'nya dah pada tahu dan memiliki SD Card, dan sedikit disini kita coba-coba mengorek Class SD Card. Biar kita gak cuman punya doang, lebih afdol lagi kan kita tahu juga apa yang kita miliki

Contoh untuk SD Card Class 10 lihat penampakan fisiknya digambar jelas tertulis seperti yang ditunjuk dengan panah




Ada juga yang seperti gambar di bawah ini. Anda bisa bayangkan  kartu 16GB Class masih 2 gambarnya ane kecilin aje ye menyesuaikan seperi Classnya :



Lanjut jika anda ketemu SD card yang blenk kaya gini gemana cara cari tahu class'nya?



Gampang ko.! tinggal di kletek/cabut/buang sticker labelnya, ntar kan kelihatan CLASS'nya

Nah... kalo ketemu ya dah ga keliatan apa-apanya terpaksa ente harus ganti tuh sdcard dari pada repot-repot instal download, instal softwere pembaca kecepatan sdcard. Tapi jika anda memaksa ga mau ganti ya udah ikuti link di atas cara mengganti class/speed sd card disana ada softwerenya bisa detek Class SD Card. Selamat berjuang.

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi