2 Miss Venezuela Tewas Tertembak

Monica Spear & Genesis Carmona, ke 2 Miss Venuzela harus meregang nyawa karena kerusuhan akibat panasnya situasi politik di Venezuela.

Bulan Januari lalu, Monica Spear yang juga ratu kecantikan dan bintang televisi di Venezuela juga tertembak bersama dengan suaminya yang sedang jalan-jalan di daerah Puerto Cabello. Big deep condolence bagi keluarga Carmona dan Spear yang ditinggalkan, dan kami doakan semoga gejolak politik di Venezuela cepat mereda dan negaranya bisa tenang kembali sehingga tidak ada lagi korban nyawa melayang.





Presiden Venezuela Nicholas Maduro mengecam keras insiden pembunuhan yang menimpa mantan Miss Venezuela Monica Spear dan suaminya. Maduro pun menyebut akan bertanggung jawab menindak tegas para pembunuh.

“Ini pembantaian,” tegas Maduro dari Istana Kepresidenan Miraflores seperti dikutip dari AFP, Rabu (8/1/2014). Pemerintah Venezuela benar-benar tak dapat menerima kasus pembunuhan tersebut, di samping tingginya kriminalitas yang berujung kematian korban di kawasan itu. Maduro langsung memanggil gubernur dan walikota untuk mengkoordinasikan upaya memberantas dan menindak pelaku kejahatan ini. “Saya bertanggung jawab penuh,” lanjutnya.

Sementara Genesis Carmona, sedang berjalan di pusat kota Valencia. Saat itu terjadi kerusuhan akibat demonstrasi anarkis akibat situasi politik di Venezuela. Malang tak dapat dihindar, gadis berusia 22 tahun ini pun tertembak di bagian kepala oleh salah satu lelaki yang membawa senjata dalam kerusuhan. Sampai kini masih belum diketahui siapa pelaku penembakan tersebut.




Sudah ada 1 komentar, tambain donk.!

Kalau tidak mau tambah komentar ya, tinggalin duwit ya?