Foto-foto Genesis Carmona Setelah Ditembak

Politik di Venezuela sedang tak menentu akibat dari oposisi pemerintah negara itu dijebloskan ke penjara oleh Sang Presiden. Demo anarkis terjadi di mana-mana, tak sedikit pula yang membawa senjata dan memakan korban, salah satunya Miss Turismo 2013, Genesis Carmona. Ia tertembak di bagian kepala.

Mengenakan baju putih dan tas selempang, salah satu peserta ajang Ratu Kecantikan Venezuela yang juga merupakan seorang mahasiswa jurusan pariwisata, Genesis Carmona, sedang berjalan di pusat kota Valencia. Saat itu terjadi kerusuhan akibat demonstrasi anarkis akibat situasi politik di Venezuela. Malang tak dapat dihindar, gadis berusia 22 tahun ini pun tertembak di bagian kepala oleh salah satu lelaki yang membawa senjata dalam kerusuhan. Sampai kini masih belum diketahui siapa pelaku penembakan tersebut.

Carmona langsung dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan sepeda motor oleh seorang lelaki. Sayangnya, nyawa gadis cantik yang berprofesi sebagai model itu tak tertolong. Tak hanya Carmona yang jadi korban. Bulan Januari lalu, Monica Spear yang juga ratu kecantikan dan bintang televisi di Venezuela juga tertembak bersama dengan suaminya yang sedang jalan-jalan di daerah Puerto Cabello. Big deep condolence bagi keluarga Carmona dan Spear yang ditinggalkan, dan kami doakan semoga gejolak politik di Venezuela cepat mereda dan negaranya bisa tenang kembali sehingga tidak ada lagi korban nyawa melayang.











Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi