Timeline Ukraina, Suhu Semakin Memanas

Kiev "anti-teroris" operasi di Ukraina Timur dalam operasi penuh, dan setidaknya 5 orang dilaporkan tewas dalam kekerasan berikutnya. Aktivis anti-pemerintah tetap menantang dan menolak untuk meninggalkan bangunan yang disita dan menuntut agar pasukan Kiev mundur.

28 April 14:15: Bahan peledak yang tidak diketahui telah meledak di wilayah Donetsk dari Ukraina bagian timur, menewaskan seorang reparasi dan melukai yang lain, Departemen Pertahanan Ukraina melaporkan. Penyebab ledakan masih belum jelas, kata kementerian Ukraina.

Menurut penyelidikan awal, ledakan itu disebabkan oleh perangkat buatan tangan, kata kementerian itu dalam sebuah pernyataan.

Salah satu prajurit meninggal karena luka-lukanya, sementara salah satu diantaranya dalam perawatan intensif. (timeline: rt.com)



Sementara Rusia terus bermanuver cantik, NATO & USA masih sekedar koar-koar

Rusia dan Iran mulai melakukan kesepakatan $ 10 miliar energi.

Iran dan Rusia sedang bernegosiasi kesepakatan listrik senilai hingga US $ 10 miliar. Negosiasi mencakup pembangunan pembangkit termal dan tenaga air baru dan jaringan transmisi.

Kegagalan Ukraina untuk membayar utang gas dapat memotong pasokan gas ke Eropa - Menurut menteri Energi Rusia.

Utang gas Ukraina terus tumbuh dan dapat menyebabkan kegagalan kewajiban transit negara dan mengakibatkan pengurangan pasokan gas ke Eropa bagian tenggara, kata Kementerian Energi Rusia.

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi