Unduh/Download All Windows LIP (Paket Antarmuka Bahasa)


Silahkan Klink link di bawah ini untuk Paket Antarmuka Bahasa Windows yang anda butuhkan terseedia 32 bit (x86) dan 64 bit :
Versi:
Tanggal Publikasi:
1.0 21/05/2010
Nama File:
Ukuran File:
LIP_id-ID-32bit.mlc 2.5 MB
LIP_id-ID-64bit.mlc 3.9 MB
    Paket Antarmuka Bahasa (LIP) Windows menyediakan versi terjemahan parsial untuk bagian Windows yang paling umum digunakan. Setelah memasang LIP, maka teks di dalam wisaya, kotak dialog, menu, dan topik Bantuan dan Dukungan akan ditampilkan dalam bahasa LIP. Teks yang belum diterjemahkan akan berada di dalam bahasa dasar Windows 7. Sebagai contoh, jika Anda membeli versi bahasa Spanyol dari Windows 7, dan memasang LIP bahasa Catalan, beberapa teks akan tetap dalam bahasa Spanyol. Anda dapat memasang lebih dari satu LIP pada bahasa dasar tunggal. Windows LIP dapat dipasang pada semua edisi Windows 7.                      

Versi:
Tanggal Publikasi:
1.0 20/11/2012
Nama File:
Ukuran File:
LIP_id-ID-32bit.mlc 2.5 MB
LIP_id-ID-64bit.mlc 3.4 MB
    Paket Bahasa Antarmuka (LIP) Windows menyediakan versi yang sebagian telah terjemahan untuk bagian-bagian Windows yang paling umum digunakan. Setelah menginstal LIP, teks di wizard, kotak dialog, menu, serta topik Bantuan dan Dukungan akan ditampilkan dalam bahasa LIP. Teks yang belum diterjemahkan akan tetap dalam bahasa dasar Windows 8. Misalnya, jika Anda membeli Windows 8 versi bahasa Spanyol, dan menginstal LIP bahasa Catalan, sebagian teks akan tetap menggunakan bahasa Spanyol. Anda dapat menginstal lebih dari satu LIP di bahasa berbasis tunggal. LIP Windows dapat diinstal di semua edisi Windows 8.                     
Versi:
Tanggal Publikasi:
1.0 15/10/2013
Nama File:
Ukuran File:
LIP_id-ID-32bit.mlc 2.6 MB
LIP_id-ID-64bit.mlc 4.0 MB
    Paket Antarmuka Bahasa (LIP) Windows menyediakan versi terjemahan parsial untuk bagian Windows yang paling umum digunakan. Setelah memasang LIP, maka teks di dalam wisaya, kotak dialog, menu, dan topik Bantuan dan Dukungan akan ditampilkan dalam bahasa LIP. Teks yang tidak diterjemahkan akan menggunakan bahasa dasar Windows 8.1. Misalnya, jika Anda membeli Windows 8.1 versi bahasa Spanyol dan menginstal LIP Catalan, maka sebagian teks akan ditampilkan dalam bahasa Spanyol. Anda dapat memasang lebih dari satu LIP pada bahasa dasar tunggal. Windows LIP dapat dipasang pada semua edisi Windows 8.1.                     
Paket Antarmuka Bahasa Indonesia Windows XP ®
Versi:
Tanggal Publikasi:
1 23/02/2006
Nama File:
Ukuran File:
LIPSETUP.msi 6.4 MB
    Paket Antarmuka Indonesia untuk keluarga Windows XP menyediakan Antarmuka Pengguna Berbahasa Indonesia bagi sebagian besar Antarmuka Pengguna Windows XP. Paket Antarmuka Indonesia ini mensyaratkan agar Microsoft Windows divalidasi pada saat akan diinstal. Validasi untuk memastikan agar Anda menggunakan salinan Windows yang otentik dan berlisensi penuh. Kunjungilah Genuine Microsoft Software untuk mengetahui lebih jauh tentang manfaat menggunakan perangkat lunak Windows asli.

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf