Cara Mudah Flash Update All Blackberry

Cara install ulang / Flash dan update / upgrade Blackberry menggunakan Blackberry Desktop Manager. Install Blackberry Desktop Manager di PC anda, bila tidak memiliki silahkan donwload di sini gan.
  1. Download dan install Blackberry Firmware sesuai dengan Blackberry yang ingin di Flash. Klik disini untuk cari firmware dan ikuti petunjuk yang ada di website bb.
  2. Kemudian instal file firmwere yang baru di download tadi
  3. Delete file vendor.xml yang berada di c:\program files\common files\research in motion\apploader
  4. Koneksikan PC dan Blackberry anda dengan kabel data ( posisi blackberry dalam keadaan mati / tidak dihidupkan dan tanpa kartu memory juga tanpa Batre. ).
  5. Jalankan Loader.exe yang berada di c:\program files\common files\research in motion\apploader.
  6. Klik next, bila dibagian Koneksi muncul USB : UNKNOWN / IME lanjut klik Next, apabila tidak muncul coba lepas pasang blackberry anda dari kabel.
  7. Pada menu pilihan applikasi silahkan pilih sesuai kebutuhan, tinggal dicentang yang ingin di install dan jangan dicentang apabila tidak ingin diinstall.
  8. Lalu klik next tunggu hingga Finish.

Kalau anda mau Flash Fresh BB sebelum anda ngflash seperti diata anda wipe dulu BB anda dengan cara : Cara formatnya dengan cara "wipe". Caranya masuk ke menu 'options' - 'security options' - security wipe'. pada menu 'security wipe' ada 3 opsi pilihan;

1. Emails, Contacts, etc <-- phone book, setingan handheld.
2. User Installed Aplications <-- aplikasi 3rd party yang terinstall
3. Media card <-- kartu memori

Jika agan cuma mencentang pilihan nomor 1 saja maka aplikasi tidak ikut terhapus. centang semua agan BB anda benar2 fresh tapi data yang tidak di beckup akan musnah.

Demikian tutor flash BB, segala resiko dan dampak dari mengikuti tutor ini ditangung sendiri, saya sendiri telah berkali2 jalanin belum ada masalah. Berhasil dan tidaknya tergantung amal perbuatan dan wajah anda....

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf