Tampang Motor Repsol Dari Tahun ke Tahun


Berikut perubahan livery (grafis stiker) dari tim Repsol Honda dari tahun jadoel sampe sekarang (1995 - 2014). Motor buatan Jepang ini sudah sejak lama ada di MotoGP dan sudah bergonta-ganti pula rider yang menunggangi-nya.

Repsol mulai merajai MotoGP sejak tahun 1995 di era kejayaan Mick Doohan, mentornya Valentino Rossi. Doohan memegang rekor sebagai rider pengguna repsol yang paling lama, mulai tahun 1995-2000.

Soal prestasi, jangan ditanya.. sudah tentu banyak yang sudah diraih bersama Doohan Repsol jadi raja. NSR 500 menjadi model yang terus dipakai sampai tahun 2001. Mulai 2002, di awal Rossi masuk tim Honda perubahan model motor mulai terjadi, RC 211V mulai digunakan sampai tahun 2013

Doohan 1995 (NSR 500)

Doohan 1996 (NSR 500)

Doohan 1997 (NSR 500)

Doohan 1998 (NRS 500)

Doohan 1999 (NSR 500)

Doohan 2000 (NSR 500)

Lex Crivill 2001 (NSR 500)

Valentino Rossi 2002 (RC211V)

Valentino Rossi 2003 (RC211V)

Alex Baros 2004 (RC211V)

Max Biaggi 2005 (RC2011V)


Nicky Hayden 2006 (RC 211V)

Nicky Hayden 2007 (RC 212V)

Dani Pedrossa 2008 (RC 212V)

Dani Pedrossa 2009 (RC 212V)

Dani Pedrossa 2010 (RC 212V)

Casey Stoner 2011 (RC 212V)

Casey Stoner 2012 (RCV 213)

Marc Marquez 2013 (RCV 213)

Marc Marquez 2014 (RCV 213)

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf