Selebritis Pria Dengan Makeup Dalam Kesehariannya

Hampir di keseharian mereka, makeup selalu menghiasi wajahnya. Sebagai Laki-laki bahkan mereka telah menjadikan itu sebagai identitas. Cukup aneh rasanya jika itu harus digunakan setiap saat. Lantas siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

1. Adam Lambert
Adam Lambert adalah seorang pemenang di kontes pencarian bakat American Idol. Sejak saat itu namanya melambung tinggi di jagat musik Amerika. Genre musik pop, pop rock dan glam rock disikat habis oleh pria berusia 32 tahun ini. Satu yang mencolok dari Lambert adalah penampilannya yang senantiasa tebal dengan makeup.


2. Jared Leto
Merdeka.com - Sangat langka bagi seorang aktor Hollywood yang juga sukses bersinar di bidang musik. Jared Leto adalah salah satunya. Dia mampu mencapai titik di mana dia dielu-elukan oleh banyak penggemar baik dari sisi seorang aktor maupun penyanyi.


3. Brandon Flowers
Merdeka.com - Brandon Flowers sering dianggap sebagai salah satu rocker paling tampan di industri musik. Bersama band-nya, The Killer dia melejit dalam karir musik pada tahun 2004 kala membawakan album 'Hot Fuss'.


4. Johnny Depp
Johnny Depp dikenal sebagai aktor yang sama sekali tidak keberatan dengan hal berbau makeup. Bahkan dia sangat menyukai jika wajahnya harus terlihat berbeda di layar kaca. Anda bisa melihat perannya di film Pirates of the Caribbean, Alice In Wonderland, Charlie and the Chocolate Factory, dan The Lone Rangers.


5. Boy George
Boy George dianggap banyak pihak sebagai gerakan godfather Glam Pop modern. Dia muncul di akhir 70-an dan awal 80-an dengan gaya R&B serta resapan reggae dengan suara pop. Tidak ada yang bisa melupakan hit global George dalam lagu 'Time' dan 'Karma Chameleon.


6. Billie Joe Armstrong
Merdeka.com - Billie Joe Armstrong adalah seorang pria yang sangat dikagumi kaum adam dan hawa. Dia merupakan pendiri sekaligus vokalis dari grup band terkenal Green Day. Bersama Green Day, Armstrong telah mengantongi kesuksesan yang tak terkira.

 

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi