Foto Lucu Banget Cerita Kocak, Kisah Gokil

0 Commenter
Kiat Mancing Ikan
Semua orang tahu bahwa Soeharto punya hobby mancing. Semua orang juga tahu bahwa Soeharto kalau pergi memancing, pulangnya selalu membawa pulang ikan berukuran besar.

Beredar desas-desus bahwa sehari sebelum Soeharto mancing biasanya diterjunkan satuan IPAM dari Korps Marinir atas perintah Komandan Paspampres. Konon mereka ini, tanpa sepengetahuan Soeharto, mendapat tugas untuk memasang moncong ikan berukuran besar pada mata pancing milik Soeharto. Tujuannya apa lagi kalau bukan untuk menyenangkan Soeharto.

Terus terang banyak kalangan, termasuk sejumlah menteri dan Feisal, penasaran dengan kebenaran ini. Untuk mengecek kebenaran tersebut Feisal dengan sejumlah menteri lantas mengatur sebuah acara mancing bersama di sebuah kawasan di sekitar Kepulauan Seribu. Kali ini Feisal secara khusus memanggil komandan marinir dan kepala staf angkatan laut.

“Khusus kali ini saya tugaskan kalian agar menjaga wilayah perairan Kepulauan Seribu. Tolong jaga sebulan sebelumnya. Jangan sampai ada kapal lewat, atau seorangpun yang masuk ke air. Saya kali ini ingin mengecek apa Soeharto memang jago mancing,” kata Feisal.

Pada hari H berangkatlah Soeharto beserta Feisal dan sejumlah menteri. Tiba di kawasan yang telah dipilih, setiap orang lantas mengeluarkan pancingnya dan melempar kail.

Teriakan pertama muncul dari Soeharto. Rupanya pancingnya berhasil mengkait sebuah ikan besar. Begitu berkali-kali. Padahal Feisal sendiri seperti halnya Habibie cuma dapat ikan seukuran kepalan tangan. Malah Harmoko belum dapat apa-apa.

Akhirnya Feisal pun yang penasaran memberanikan diri mendekati Soeharto. “Pak, terus terang kami kagum dengan kemampuan Bapak dalam hal memancing. Bisakah Bapak berikan rahasianya kepada kami,” ujar Feisal.

“Lho, kamu selama ini belum tahu toh. Ah itu kan gampang saja. Ini lho,” ujar Soeharto tersenyum sambil menarik mata kailnya dan menunjukkan sebuah plastik kecil bertuliskan “pilih: Makan Kail, Ikut P-4, atau Ikut Pembekalan”.

Syarwan Di Bosnia
Syarwan ditugaskan ke Bosnia, bergabung dengan pasukan PBB yang menjaga perdamaian di sana. Posnya ada di sebuah daerah terpencil, di kaki pegunungan yang sunyi. Selama sebulan? Syarwan mencoba menahan diri untuk tidak memenuhi kebutuhan seks-nya. Tapi akhirnya dia tak tahan. Dia datang ke koleganya, seorang perwira Arab, dan bertanya bagaimana caranya “gituan” di daerah terpencil ini.

Jawab sang perwira Arab, “Kamu bisa pakai kuda di belakang markas itu.”

Syarwan ingat Pancasila dan Sapta Marga, maka bertekad ia tak mau melakukan perbuatan nista ini. Tapi pada bulan ke dua, ia tak tahan lagi. Dia datang ke rekannya yang lain, seorang perwira India dan menanyakan hal yang sama.

Dia juga dapat jawaban yang sama, “Kamu bisa pakai kuda di belakang markas itu.”

Syarwan diam, tapi tetap ingat Pancasila dan Sapta Marga. Sampai akhirnya di bulan kelima, dia tak tahan lagi. Dia mendatangi si perwira Arab dan berbisik, malu-malu, bahwa dia mau “gituan”.

Si Arab mengangguk simpatik, “Silakan pakai kuda itu, ini memang giliranmu.”

Nah, Syarwan pun dengan bersijingkat mendatangi si kuda, dan melampiaskan hasratnya di tubuh hewan itu. Lalu dia kembali ke si perwira Arab sambil senyum kecil, “Wah, thank you, saya sudah pakai kudanya.”

“Ah, tak perlu berterima kasih. Semua orang di sini kalau mau datang ke bordil di bukit itu memang biasanya naik kuda.”


Baca Selanjutnya»

Obat Herbal Paling Mujarab Saat Ini

0 Commenter

Dapatkan berbagai obat herbal yang paling mujarab saat ini. Hubungi : Arief Santoso, No HP : 081228977678, 087737485737

Produk ini resmi dan legal memiliki sertifikat BP POM, berasal dari China, telah tersebar dan terkenal lebih di 20 negara.

Danshen Plus
[Nama] Tasly Danshen Plus Capsule
[Bahan] Danshen (Radix Salviae Miltiorrhizae), Sanqi (Radix Notoginseng) dan Borneol
[Dosis] 1-2 kapsul PO qd-tawaran ac
[Paket & Spesifikasi] 250mgx 30 kapsul
[Fungsi]
1. Melindungi jantung dan menjaga fungsi fisiologis;
2. Meningkatkan sirkulasi mikro, mencegah penyakit metabolik, dan meningkatkan kualitas hidup

Cordyceps
[Nama] TASLY Cordyceps KAPSUL
[Bahan] Cina Cordyceps Powder
[Dosis] 2 kapsul tawaran PO Ambil saat makan
[Paket] 500mg x 60 kapsul
[Fungsi]
1. Meningkatkan kekebalan
2. Mengatur fungsi ginjal
3. Meningkatkan fungsi paru

Propolis & Water Lily
[Nama] TASLY LEWATKAN BEE PROPOLIS & AIR LILY POLLEN KAPSUL
[Bahan] Natural Propolis & Water Lily Pollen
Tawaran [Dosis] 3 kapsul PO
[Paket] 500mg x 30 kapsul
[Fungsi]
1. Memperkuat kekuatan fisik efektif
2. produk nutrisi dan kesehatan Alam
3. Penggunaan jangka panjang membuat adil kulit Anda, halus, lembut, elastis dan mengkilap
4. Mengatur sekresi endokrin
5. Jauhkan Anda langsing

Ginseng Rh2
[Nama] TASLY GINSENG Rh2 KAPSUL
[Bahan] Ginsenosides & Red Ginseng Extract
[Dosis] 2 kapsul PO tid
[Paket] 350mg x 30 kapsul
[Fungsi]
1. Meningkatkan kekebalan, membantu menghambat pertumbuhan tumor dan meningkatkan kemampuan antineoplastik
2. Membantu dalam mengobati tumor, mengurangi efek samping yang disebabkan oleh radioterapi dan kemoterapi dan meningkatkan kemampuan pemulihan
3. Penundaan penuaan dan mencegah penyakit

ICP Capsule
Obat Tradisional Jantung Bengkak mengobati penyakit jantung bengkak secara alami dan tradisional, efektif, ampuh dan tanpa efek samping.

Khasiat ICP capsule sebagai obat tradisional jantung koroner tidak perlu anda ragukan lagi karena ICP capsule sudah menjadi obat pilihan paling popular di Tiongkok untuk mengobati dan mencegah penyakit jantung dan gangguan sirkulasi mikro, mampu melebarkan arteri koroner sehingga meningkatkan sirkulasi darah di pembuluh koroner, mengurangi penggumpalan trombosit, mengurangi kekentalan darah dan meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi kadar lemak dalam darah dan mencegah kerusakan otot jantung.

ICP Capsule dapat mencegah dan mengurangi secara efektif timbunan plak-plak lemak pada peredaran darah dan memperbaiki sistem sirkulasi secara bertahap, memperlebar arteri koroner sehingga mampu utk meningkatkan sirkulasi darah di pembuluh koroner, menyingkirkan gumpalan darah dan memperbaiki kinerja jantung serta meredakan nyeri di dada (merupakan gejala awal penyakit jantung).

Dan banyak produk lainnya, sudah terbukti mujarab dan ampuh mengobati berbagai mavam penyakit, Insya Allah, kami emiliki solusi yang tepat untuk mengobati penyakit anda.

Segera dapatkan berbagai obat herbal yang paling mujarab saat ini. Hubungi : Arief Santoso, No HP : 081228977678, 087737485737

Baca Selanjutnya»

Artikel Cerita Lucu Kocak Gokil

0 Commenter
Dibyo Jaga Traffic Light
Suatu malam Dibyo ketika masih di Akademi Kepolisian di Candi, di pinggiran Semarang, mendapat tugas praktek lapangan untuk pertama kalinya diantar seorang sersan pelatih memasuki kota Semarang. Mereka sampai di sebelah tempat dekat perempatan jalan.

“Nah, kau lihat lampu merah itu? Kau bertugas di sana,” ujar sang sersan sambil menunjuk Trafic Light yang sedang menyala merah di perempatan jalan.

Semalaman taruna Dibyo tidak pulang-pulang. Sehari kemudian ia muncul dan langsung menghadap sang sersan pelatih.

“Ke mana saja engkau?” hardik sang sersan.

“Siap! Ke Solo, lalu balik kembali,” jawab Dibyo tenang tetapi tegas, ” ternyata lampu merah itu lampu belakang sebuah truck. Laporan selesai!”

Si Dia Ogah
Kejadiannya di salah sebuah sekolah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan: Lisa, yang anggun dan cantik, keluar dari halaman sekolah. Berjalan kaki. Tidak lama kemudian sebuah mobil sedan warna merah tampak menyusul. Di belakang setir tampak seorang priya setengah baya, memakai safari abu-abu, dan memakai kacamata hitam.

“Naik sini, deh … Kok jalan kaki, Dik,” kepada Lisa dengan nada membujuk …

Tapi Si Lisa seperti tak peduli, jalan terus, dan kemudian mencegat bis kota.


Esok harinya adegan yang sama terjadi, ketika sekolah usai. Si Lisa berjalan, dan mobil sedan merah yang rupanya sudah menunggu itu, menyusul. Kembali si pria setengah baya membuka kaca jendela, dan membujuk Lisa masuk.

“Naik sini, deh, ada minuman di mobil, lho …”

Tapi kembali Lisa diam, dan jalan terus. Kejadian ini berulang sampai tiga kali. Karena ingin tahu, seorang temannya, mendatangi Lisa dan bertanya apakah Lisa kenal oom-oom berbaju safari dalam mobil sedan merah itu.

Jawab Lisa: “Tentu, dong. Itu ‘kan bokap gua.”

“Lho diajak bokap naik mobil kok nggak mau? Emangnya lu marahan ama bokap lu?”

Lisa: “Ah, marahan sih nggak. Cuma gua ogah naik mobil Timor.

Uang Lebih Penting
Seorang anggota ABRI berpangkat kopral berpakaian preman tengah berjalan sendirian di jalan yang gelap dan sepi oleh dua pria berpistol.

“Saya tidak main-main,” kata salah satu pria sambil mengancam.

“Serahkan uangmu, atau otakmu kubuat berhamburan.”

“Silakan tembak dan buat otak saya berhamburan,” sambut si kopral. “Sebagai anggota ABRI saya tak memerlukan otak; saya lebih butuh uang untuk hidup.

Baca Selanjutnya»

Indonesia Ciptakan Remot Kontrol RCWS

0 Commenter
Apa jadinya jika tank, panser, helikopter dan kendaraan tempur lainnya dikendali dari jarak jauh dan cukup dengan remote control atau joystick game? Tentu akan memudahkan pertempuran dan mengurangi resiko korban personil.

Itulah teknologi Remote Control Weapon System (RCWS) Teknologi ini juga bisa diterapkan di berbagai model kendaraan taktis milik militer baik tank, panser ataupun helikopter.

"Teknologi ini bisa mengurangi resiko personil militer jadi korban serangan saat berperang. Secara konvensional harus ada personil yang mengendalikan senjata dengan kaliber berukuran besar di bagian atas tank atau panser yang rawan jadi target, teknologi ini bisa membuat mereka tetap mengendalikan senjatanya dari tempat yang lebih aman di dalam kendaraan tempur," ungkap pria yang disebut Afi tersebut.

Sistem kendali jarak jauh ini diklaim bisa membidik musuh yang telah dikunci sebagai target secara otomatis dengan sensor gerak. Jarak pandang sensor ini hingga sejauh 3 kilometer dengan kecepatan gerak target maksimal berkecepatan di atas 100 km/jam.

"Kalau buatan perusahaan asing, satu unit sistem kendali senjata ini dipasarin sekitar Rp 9 miliar, kalau kita pasarkan dengan relatif lebih murah. TNI sudah berkomitmen akan pasang produk kita di panser dan tank buatan Pindad, tujuannya agar kita bisa mandiri soal alat tempur," tambah Afi.

Afi memaparkan untuk mengaplikasi satu sistem kendali senjata jarak jauh buatan Infoglobal pada satu model kendaraan tempur memerlukan waktu sekitar 3-6 bulan. Waktu itu dibutuhkan untuk melakukan riset dan penyesuaian antara tipe senjata, kendaraan maupun antarmuka yang akan dipakaikan sistem kendali militer tersebut.



Baca Selanjutnya»

Yars, Rudal Rusia Tak Dapat Terdeteksi Musuh

0 Commenter



Dengan menggunakan teknik kamuflase yang baru, peluru kendali balistik antarbenua, Topol-M (RT-2UTTH) dan rudal balistik termonuklir antarbenua Yars (RS-24) tak bisa terdeteksi.

Peluru kendali balistik darat bergerak, Topol-M, dan peluru kendali balistik terbaru, Yars, dilengkapi dengan mesin taktikal canggih dan penyamaran(myoma) sehingga dapat terlindung dari pengintaian musuh.

Juru bicara Divisi Roket Strategis Rusia (DRSR) di Ivanovskaya Oblast menyatakan telah melakukan uji coba trik dan metode baru untuk menyembunyikan dan membuat replika rudal-rudal balistik. “Peluncur rudal balistik berpindah-pindah setiap hari dan divisi teknik militer menggunakan teknik pengalihan milikmyoma pada lokasi yang ditinggalkan untuk mengelabui musuh,” terang Insinyur Utama Divisi Teknik DRSR, Letkol Henry Gaidukevich.

Menurut Gaidukevich, musuh tidak akan bisa melacak pergerakan Yars yang biasanya dilakukan pada malam hari, ataupun melacak tempat peluncuran rudal yang asli, berkat adanya teknik kamuflase muktahir. Selain itu, percobaan pelaksanaan pengembangan replika angin peluncur rudal balistik secara simultan juga telah dilakukan pada salah satu tahap dari uji coba.

Replika angin dengan ukuran asli untuk rudal, pesawat, tank dan peralatan militer lainnya, dapat dilihat hampir di semua pameran teknologi militer baik di Rusia maupun di luar Rusia. Mereka dapat menirukan posisi tempur serta alat perang secara detail. Replika dari karet tersebut dapat dibedakan secara kasat mata, tetapi alat pengintai yang terdapat pada drone (pesawat tanpa awak) terlihat seperti sungguhan. Replika tersebut diciptakan dari bahan khusus yang dapat mengelabui pandangan alat pengintai.

Mempersenjatai Yars

Pada 2014, mesin paling mutakhir dalam militer Rusia ini akan masuk ke dalam satuan rudal balistik Novosivirskoe dan Tagilskoe yang dipersenjatai dengan rudal balistik Yars. Sesuai kontrak pemerintah, Divisi Roket Strategis Rusia akan mendapatkan 50 myoma sampai tahun 2020. Selama itu pula letak rudal Yars menjadi tidak terdeteksi.

Yars adalah rudal balistik antarbenua terbaru yang merupakan modifikasi terkini rudal Topol-M. Rudal tersebut dapat mengenai sasaran yang berjarak 12.000 kilometer dengan deviasi hanya 150 meter. Yars dapat melalui awan ledakan nuklir serta menaklukkan berbagai teknologi pertahanan serangan udara. Yars dapat memiliki satu monoblok hulu ledak, atau enam blok hulu ledak seberat 150 kiloton TNT. Satu peluncur rudal bergerak Yars terdiri dari tiga peluncur rudal bergerak seperti yang dimiliki Topol-M, serta satu pos komando.

Yars adalah rudal strategis paling modern di dunia dan masih ada potensi-potensi yang dapat digali untuk mempercanggih Yars. Pembuatan senjata tersebut menegaskan tingginya kemampuan yang dimiliki oleh sistem pertahanan dalam negeri Rusia.

Samaran, Perencanaan, Penyelidikan

Mesin taktikal canggih myoma tidak hanya mampu menyembunyikan Topol-M dan Yars dari musuh, tetapi juga dapat melakukan penyelidikan teknis rute patroli kendaraan tempur dan posisi di medan perang. Sebagai contoh, mesin tersebut dapat menentukan apakah tanah yang dipilih dapat menahan beban besar dari peluncur rudal balistik, bahkan menentukan rute perjalanan yang efektif.

Bila luas untuk markas militer sementara yang sudah ditentukan terlalu kecil untuk peralatan perang yang dibawa, maka mesin ini dapat menambah luas jangkauan wilayah sesuai kebutuhan. Mesin tersebut juga dapat membantu pembersihan ranjau, pembukaan jalan dan perencanaannya, serta pembuatan jalan.


Myoma digunakan untuk melakukan penyamaran dan imitasi, serta menentukan ketahanan beban dari jembatan yang dilalui kendaraan. Teknologi ini juga dapat meneliti radiasi dan kimia.

Kini, peluncur rudal ini akan menjadi peluncur rudal yang paling tersembunyi.

Pertama kali dipublikasikan dalam bahasa Rusia di Rossiyskaya Gazeta.

Baca Selanjutnya»

Momen Pengambilan Foto Pas Lucu

0 Commenter
Memotret itu memang kelihatannya mudah dan semua orang pun bisa melakukannya, namun untuk menghasilkan gambar/photo yang indah dan berkualitas bagus dibutuhkan teknik-teknik fotografer yang harus di kuasai.

Kejadian sekecil apapun, jika di abadikan dengan cara pengambilan gambar yang tepat dan pada saat yang tepat, maka akan menghasilkan gambar foto yang luar biasa. Orang biasa pun dapat menjadi fotografer yang handal apabila dia dapat memanfaatkan kondisi tersebut.

Hal yang paling penting adalah bagaimana kita melihat suatu objek foto, dan saat itu otak kita dapat bekerja untuk menangkap dan merekam momen objek photo tersebut dengan baik.

Berikut adalah foto-foto momen pas dari amatir sampai profesional :






Baca Selanjutnya»

5 Kejadian Penuh Misteri Aneh, Unik, Lucu

0 Commenter
5. La Reverte
Pada tahun 1900, Maria Salome (20 tahun) memulai debutnya sebagai Grand matador wanita pertama. Selama bertahun-tahun ia menjadi sangat populer dan mendapat pujian bagus untuk prestasinya. Karena popularitasnya, pemerintah Spanyol menganggap tidak bermoral bagi seorang wanita untuk menjadi matador sehingga mereka mulai melarangnya.


Hal Ini tidak dirisaukan Maria (juga dikenal sebagai La Reverte) di depan umum ia melepas wig-nya dan mengumumkan kepada dunia bahwa dia, pada kenyataannya, seorang pria. Ia Mengumumkan Nama aslinya adalah Agustin Rodigriquez's, tapi hal ini malah menjadi bumerang baginya sebagai matador populer, orang-orang Spanyol membenci dia karena merasa ditipu. Tak ayal lagi hal ini mengakhiri karirnya.

4. Kematian Yang Mencurigakan
Ketika Paus Paulus VI meninggal, pada tahun 1978, saat itu adalah awal dari tahun ketiga Paus.Albino Luciani terpilih untukuntuk menjabat sebagai Paus, dan memilih gelar pemerintahan Paus John Paul I. Anehnya, setelah pemilihan pembantu rumah tangga ia mengatakan bahwa ia tidak akan memerintah untuk waktu yang lama.



Tiga puluh tiga hari kemudian ia meninggal. Vatikan melaporkan bahwa Paus yang berusia hampir66 tahun kemungkinan besar meninggal malam sebelumnya karena serangan jantung. Telah menyatakan bahwa Vatikan mengubah beberapa rincian penemuan kematian untuk menghindari ketidaklayakan mungkin dalam bahwa ia ditemukan oleh Suster Vincenza, biarawati.

Autopsi tidak dilakukan bersama dengan pernyataan yang tidak konsisten yang dibuat setelah kematian Paus, menyebabkan sejumlah teori konspirasi tentang mulai bermunculan. Pernyataan ini berhubungan dengan siapa yang telah menemukan tubuh Paus pertama kali setelah dia meninggal dan kertas apa yang berada di tangannya.

Banyak yang percaya bahwa Yohanes Paulus I dibunuh oleh komunis (untuk merencanakan untuk melanjutkan kembali berdiri secara tradisional kuat terhadap itu) atau Freemason (diyakini telah menyusup Gereja dengan eselon tertinggi).

3. Terlalu panas untuk Ditangani
Berbicara tentang kematian aneh, pada tahun 1979, seorang pria berusia 58 tahun dan Istrinya 53 tahun meninggal karena menghabiskan terlalu banyak waktu di bak mandi air panas mereka di California.


Keduanya memiliki tekanan darah tinggi dan bak mandi air panas diatur ke 110f (43 c). Mereka jatuh tertidur setelah minum banyak dan tidak pernah terbangun. otopsi secara resmi mengatakan bahwa mereka meninggal karena kombinasi dari penyakit jantung dan keracunan alkohol.

Setelah menghabiskan waktu dengan banyak minum anggur di bak mandi air panas aku dapat menjamin fakta bahwa anda bisa dengan mudah lupa sudah berapa lama anda berendam ...

2. Waktu Siluman
Hipotesis waktu Phantom adalah teori dikembangkan oleh Heribert Illig (lahir 1947) pada tahun 1991, yang menyatakan bahwa telah ada upaya sistematis untuk membuatnya tampak bahwa periode sejarah, khususnya yang dari Eropa selama Abad Pertengahan awal (614-911 M) sebenarnya tidak ada Illig yakin bahwa ini adalah dicapai melalui misrepresentasi, perubahan dan pemalsuan dokumen dan bukti fisik.


Dia menyatakan kehadiran arsitektur Romawi di abad kesepuluh sebagai bukti bahwa kurang dari setengah milenium bisa telah berlalu sejak jatuhnya Kekaisaran Romawi, dan menyimpulkan bahwa periode Carolingian keseluruhan, termasuk orang dari Charlemagne, adalah pemalsuan penulis sejarah abad pertengahan , lebih tepatnya konspirasi oleh Otto III dan Gerbert d'Aurillac.

1. Silahkan Tembak Saya
Pada tahun 1821, imperium Utsmani Menduduki Yunani. Di tengah-tengah salah satu pertempuran Turki kehabisan peluru dan mengusulkan untuk menghancurkan Acropolis dan menggunakan inti dari bahan tiang-tiangnya untuk membuat amunisi.


Ketika orang Yunani mendengar kabar ini mereka mengumpulkan peluru mereka dan mengirim mereka ke Pasukan Turki untuk digunakan melawan yunani sendiri. Tindakan (dan sejauh yang saya tahu diverifikasi) menakjubkan diduga untuk melindungi monumen, yang sangat penting untuk budaya Yunani.

Baca Selanjutnya»

Foto Aksi Lucu Unik Saat Kebanjiran

0 Commenter
Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan. Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan! 

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.

Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan kagak liat-liat!"

Nenek sewot : "Lo yang bego!! Nabrak nenek-nenek aja kagak kena..!!"








Baca Selanjutnya»

Daftar UMP - UMK 2015 Lengkap Se-Indonesia

0 Commenter
Berapa gaji Anda tahun depan? apa sudah cukup? Semoga, InsyaAllah..

DAFTAR UMP dan UMK 2015 seluruh Indonesia :

1. Lampung Rp. 1.581.000 - (sebelumnya Rp. 1.399.037)
2. Riau Rp. 1.878.000 - (sebelumnya Rp. 1.878.000)
3. Kepulauan Riau Rp. 1.954.000 - (sebelumnya Rp.1.665.000)
4. Sumatera Barat Rp. 1.615.000 - (sebelumnya Rp.1.490.000)
5. Sumatera Selatan Rp. 1.974.346 - (sebelumnya Rp.1.8250.600)
6. Sumatera Utara Rp. 1.625.000 - (sebelumnya Rp.1.625.000)
7. Banten Rp. 1.600.000 - (sebelumnya Rp. 1.325.000)
8. DKI Jakarta Rp. 2.700.000 - (sebelumnya Rp.2.400.000)
9. Bali Rp. 1.621.172 - (sebelumnya Rp. 1.542.600)
10. NTB Rp. 1.330.000 - (sebelumnya Rp. 1.210.000)
11. NTT Rp. 1.250.000 - (sebelumnyaRp. 1.150.000)
12. Kalimantan Barat Rp. 1.560.000 - (sebelumnya Rp.1.380.000)
13. Kalimantan Selatan Rp. 1.870.000 - (sebelumnya Rp.1.620.000)
14. Kalimantan Tengah Rp. 1.896.367 - (sebelumnya Rp.1.723.970)
15. Kalimantan Timur Rp. 2.026.126 - (sebelumnya Rp.1.886.315)
16. Gorontalo Rp. 1.600.000 - (sebelumnya Rp.1.325.000)
17. Sulawesi Utara Rp. 2.150.000 - (sebelumnya Rp.1.900.000)
18. Sulawesi Tenggara Rp. 1.652.000 - (sebelumnya Rp.1.400.000)
19. Sulawesi Tengah Rp. 1.500.000 - (sebelumnya Rp.1.250.000)
20. Sulawesi Selatan Rp. 2.000.000 - (sebelumnya Rp.1.800.000)
21. Sulawesi Barat Rp. 1.655.500 - (sebelumnya Rp.1.400.000)
22. Maluku Rp. 1.650.000 - (sebelumnya Rp. 1.415.000)
23. Maluku Utara Rp. 1.577.617 - (sebelumnya Rp.1.440.746)
24. Papua Rp. 2.193.000 - (sebelumnya Rp. 2.040.000)
25. Papua Barat Rp. 2.015.000 - (sebelumnya Rp.1.870.000)
26. Aceh Rp. 1.900.000 (sebelumnya Rp. 1.750.000)
27. Bangka Belitung Rp. 2.100.000 (sebelumnya Rp.1.640.000)
28. Bengkulu Rp. 1.500.000 (sebelumnya Rp. 1.350.000)
29. Jambi Rp. 1.710.000 (sebelumnya Rp. 1.502.300)

DAFTAR UMK 2015

1. Daftar UMK JAWA TIMUR :
Kota Surabaya Rp 2.710.000
Kab Gresik Rp 2.707.500
Kab Sidoarjo Rp 2.705.000
Kab Pasuruan Rp 2.700.000
Kab Mojokerto Rp 2.695.000
Kab Malang Rp 1.962.000
Kota Malang Rp 1.882.250
Kota Batu Rp 1.817.000
Kab Jombang Rp 1.725.000
Kab Tuban Rp 1.575.500
Kota Pasuruan Rp 1.575.000
Kab Probolinggo Rp 1.556.800
Kab Jember Rp 1.460.500
Kota Mojokerto Rp 1.437.500
Kota Probolinggo Rp 1.437.500
Kab Banyuwangi Rp 1.426.000
Kab Lamongan Rp 1.410.000
Kota Kediri Rp 1.339.750
Kab Bojonegoro Rp 1.311.000
Kab Kediri Rp 1.305.250
Kab Lumajang Rp 1.288.000
Kab Tulungagung Rp 1.273.050
Kab Bondowoso Rp 1.270.750
Kabupaten Bangkalan Rp 1.267.300
Kabupaten Nganjuk Rp 1.265.000
Kabupaten Blitar Rp 1.260.000
Kabupaten Sumenep Rp 1.253.500
Kota Madiun Rp 1.250.000
Kota Blitar Rp 1.250.000
Kab Sampang Rp 1.243.200
Kab Situbondo Rp 1.231.650
Kab Pamekasan Rp 1.209.900
Kab Madiun Rp 1.201.750
Kab Ngawi Rp 1.196.000
Kab Ponorogo Rp 1.150.000
Kab Pacitan Rp 1.150.000
Kab Trenggalek Rp 1.150.000
Kab Magetan Rp 1.150.000

2. DAFTAR UMK JABAR :
Kota Bandung Rp. 2.310.000 - (sebelumnya Rp2.000.000)
Kota Cimahi Rp. 1.950.000 - (sebelumnya Rp1.735.473.000)
Kab. Subang Rp. 1.900.000 - (sebelumnya Rp1.577.956.000)
Kab. Purwakarta Rp. 2.600.000 - (sebelumnya Rp2.100.000)
Kab. Karawang Rp. 2.957.450 - (sebelumnya Rp 2.447.450.000)
Kota Bekasi Rp. 2.954.031 - (sebelumnya Rp 2.441.954.000)
Kab. Sukabumi Rp. 1.940.000 - (sebelumnya Rp 1.565.922)
Kota Tasikmalaya Rp. 1.450.000 - (sebelumnya Rp 1.237.000)
Kab. Majalengka Rp. 1.245.000 - (sebelumnya Rp 1.000.000)
Kab. Cirebon Rp. 1.389.500 - (sebelumnya Rp 1.212.750)
Kota Cirebon Rp. 1.415.000 - (sebelumnya Rp 1.226.500)
Kab. Kuningan Rp 1.206.000 - (sebelumnya Rp 1.002.000)
Kota Depok Rp 2.705.000 - (sebelumnya Rp2.397.000.000)
Kota Bogor Rp 2.658.155 - (sebelumnya Rp 2.352.350)
Kab. Bogor (sebelumnya Rp 2.242.240) dalam revisi..usulan bupati sebelumnya Rp. 2.584.005
Kabupaten Indramayu BELUM - (sebelumnya Rp 1.276.320)
Kabupaten Bandung BELUM - (sebelumnya Rp1.735.473.000)
Kab. Bandung Barat BELUM - (sebelumnya Rp1.738.476.000)
Kabupaten Sumedang BELUM - (sebelumnya Rp1.735.473.000)
Kabupaten Bekasi BELUM - (sebelumnya Rp 2.447.445.000)
Kota Sukabumi BELUM - (sebelumnya Rp 1.350.000)
Kabupaten Cianjur BELUM - (sebelumnya Rp 1.500.000)
Kabupaten Garut BELUM - (sebelumnya Rp 1.085.000)
Kabupaten Tasikmalaya BELUM -(sebelumnya Rp 1.279.329)
Kabupaten Ciamis BELUM - (sebelumnya Rp 1.040.928)
Kota Banjar BELUM - (sebelumnya Rp 1.025.000)

3. KEP. RIAU :
- Batam Rp. 2.664.302

4. DAFTAR UMK D.I YOGYAKARTA :
- Yogyakarta naik dari Rp. 1.173.300 pada 2014 MENJADI Rp. 1.302.500
- Sleman naik dari Rp. 1.127.000 pada 2014 MENJADI Rp. 1.200.000
- Bantul naik dari Rp. 1.125.000 pada 2014 MENJADI Rp. 1.663.300
- Kulonprogo naik dari Rp. 1.069.000 pada 2014 MENJADI Rp. 1.138.000
- Gunungkidul naik dari Rp.988.500 pada 2014 MENJADI Rp. 1.108.249

5. DAFTAR UMK DI BANTEN :
- Kota Cilegon Rp. 2.760.590
- Kota Serang Rp. 2.375.000
- Kota/Tangsel Tangerang Rp. 2.730.000
- Kab. Tangerang Rp. 2.710.000

6. DAFTAR UMK DI JAWA TENGAH :
- Kota Semarang: 1.685.000 (tertinggi)
- Kabupaten Demak: 1.535.000
- Kabupaten Kendal: 1.383.450
- Kabupaten Semarang: 1.419.000
- Kota Salatiga: 1.287.000
- Kabupaten Grobogan: 1.160.000
- Kabupaten Blora: 1.180.000
- Kabupaten Kudus: 1.380.000
- Kabupaten Jepara: 1.150.000
- Kabupaten Pati: 1.176.500
- Kabupaten Rembang: 1.120.000
- Kabupaten Boyolali: 1.197.800
- Kota Surakarta: 1.222.400
- Kabupaten Sukoharjo; 1.223.000
- Kabupaten Sragen; 1.105.000
- Kabupaten Karanganyar: 1.226.000
- Kabupaten Wonogiri; 1.101.000
- Kabupaten Klaten; 1.170.000
- Kota Magelang: 1.211.000
- Kabupaten Purworejo; 1.165.000
- Kabupaten Temanggung; 1.178.000
- Kabupaten Wonosobo; 1.166.000
- Kabupaten Kebumen; 1.157.500
- Kabupaten Banyumas: 1.100.000 (terendah)
- Cilacap Kota; 1.287.000
- Cilacap Timur; 1.200.000
- Cilacap Barat; 1.100.000
- Kabupaten Banjarnegara: 1.112.500
- Kabupaten Purbalingga: 1.101.600
- Kabupaten Batang: 1.270.000
- Kota Pekalongan: 1.291.000
- Kabupaten Pekalongan: 1.271.000
- Kabupaten Pemalang: 1.193.400
- Kota Tegal: 1.206.000
- Kabupaten Tegal: 1.155.000
- Kabupaten Brebes: 1.166.550
- Kabupaten Magelang: 1.255.000

LIKE & SHARE YUK JIKA BERMANFAAT
Baca Selanjutnya»

Koleksi Foto Sunrise, Sunset Terindah

0 Commenter
Berikut ini tips utama dalam seni photograph terutama saat  Sunrise :

Pastikan AUTO ISO dalam kondisi OFF. Rugi dong, kalau ternyata AUTO ISO kamera memilih ISO yang terlampau tinggi karena mendeteksi pencahayaan yang gak begitu terang.

Setelah itu saya akan set ISO rendah, sekitar 100/200 (tergantung kamera masing-masing). Dengan ISO rendah, kualitas fotonya paling bagus

Bukaan favorit saya adalah sekitar f/8 sampai f/16. Dengan bukaan yang relatif kecil, ruang tajam menjadi besar dan pemandangan yang luas bisa tajam semua. Setelah itu, saya tinggal atur shutter speed sampai lightmeter jatuh di titik nol saat saya menekan setengah tombol shutter/jepret. Biasanya shutter speed akan jatuh lebih lambat dari satu detik sesaat sebelum matahari terbit.






Baca Selanjutnya»

Koleksi Foto-foto Pilihan Terlucu Terkocak

0 Commenter


Foto-foto berikut ini memang pernah saya sudah saya publikasikan di saat-saat lalu, namun karena terus membuat saya geli jadi saya pilih dan saya kumpulkan.

Jadi foto dan gambar sekarang berasal dari ribuan foto kocak dan lucu yang telah lalu dan telah saya publikasikan di berbagai postingan.

'Ala quli hal, tidak pakai khutbah panjang-panjang, langsung 'ama ba'du, berikut foto dan gambarnya :











Baca Selanjutnya»