Autista Rahasia Milik TNI Masih Berslimut Misteri

KPK tidak mungkin bisa & tidak mungkin diperbolehkan untuk meng-audit TNI & Kemenhan secara institusi yang sifatnya terkait dengan pertahanan NKRI. Karena kalau itu dilakukan sama saja menelanjangi Republik ini di depan umum.

Banyak rencana-rencana strategis pertahanan yang benar benar tidak boleh diketahui oleh sipil. Bahkan di Kemenhan maupun Mabes TNI sekalipun jalurnya dilakukan secara berjenjang. Intinya, bahkan tidak semua petinggi TNI bisa mengetahui seluruh sistem pertahanan negara kita.

Begitu juga di Kemenhan tidak semua sistem rencana strategis bisa diketahui dengan mudah. Bahkan menyebut senjata-senjata strategis saja menggunakan kata-kata Sandi tertentu, baik masih dalam masa perencanaan, penelitian, tender, dan lain sebagainya.

Panglima TNI Jenderal Moeldoko mengakui tidak semua data pengadaan di TNI bisa dibuka ke publik. Hal ini berkaitan dengan nilai rahasia negara yang tidak sembarangan bisa dibuka. "Nggak bisa, misalnya belanja senjata, ada rahasia yang tidak bisa dibuka ke publik," kata Moeldoko.

Hal ini disampaikan Moeldoko saat menghadiri Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas bahwa TNI telah membangun Zona Integritas dalam rangka menuju terwujudnya wilayah bebas korupsi di lingkungan TNI. Acara ini digelar di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (11/8/2014).

Berikut beberapa foto penuh misteri sehingga mengundang rasa penasaran :





Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi