Foto Indah Panorama Matahari Terbit Di Borobudur

Berwisata ke Candi Borobudur di Jawa Tengah mengapa tidak kali ini mengejar keindahan terbit Matahari-nya. Pemandangan Matahari naik di langit perlahan-lahan dari balik Merapi di pagi hari, dari gelap perlahan berubah warnanya jingga berpendar alami ke warna ungu kebiru-biruan. Warna-warna itu terlihat indah di atas batu-batu candi yang berwarna abu-abu kehitaman.

Nikmatilah mengintip sang surya malu-malu bersinar dari balik Gunung Merapi yang masih diselimuti kabut pagi. Aroma pagi hari yang segar sangat sempurna dalam balutan nuansa keajaiban warisan sejarah Indonesia menjadi pengalaman yang takan terlupakan.

Bulan Mei hingga Juli merupakan waktu yang tepat untuk menikmati moment ini mengingat cuacanya sedang cerah. Warna kemerahan pun hadir di ufuk timur disambut stupa dan patung yang monumental.

Anda yang ingin mengejar keindahan Matahari terbit di Candi Borobudur perlu membayar tiket masuk sebesar Rp220.000,00 untuk wisatawan lokal dan Rp320.000,00 untuk wisatawan asing. Anda bisa masuk melalui Hotel Manohara yang berada di dalam kompleks Wisata Candi Borobudur.






Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi