70 Tips Mahir Windows PC Jilid 2

11. Combine Ikon Taskbar
Bila Anda memiliki lebih banyak jendela atau aplikasi yang terbuka, ruang taskbar tidak mungkin cukup untuk mereka semua, jadi Anda perlu menggabungkan mereka, seperti kamu akan di Windows XP atau Windows Vista. Untuk melakukannya, klik kanan tombol Start, kemudian pergi ke Properties -> Taskbar dan periksa "ketika taskbar" penuh.

12. Multi-threaded Menyalin File
Jika Anda adalah pengguna lebih maju, Anda sudah pernah mendengar tentang Robocopy. Sekarang termasuk dalam Windows 7 dan memungkinkan Anda melakukan multi-threaded salinan dari baris perintah. Anda dapat memilih jumlah thread seperti ini "/ MT [: n], yang dapat 1-128.

13. Maksimalkan Atau Kembalikan Jendela foreground
Tekan Windows Key + Up Kunci.

14. Minimalkan Jendela Aktif
Tekan Windows + Key Down Kunci

15. Aktifkan Toolbar Quick Launch
Quick Launch Toolbar pada Windows XP dan Vista tampaknya ide yang sangat baik bahwa anda mungkin akan kehilangan saat menggunakan Windows 7. Untungnya, Anda bisa mendapatkannya kembali dalam beberapa langkah cepat. Klik kanan taskbar, pergi ke Toolbar -> New Toolbar dan ketik "% USERPROFILE% \ AppData \ Roaming \ Microsoft \ Internet Explorer \ Quick Launch" ke dalam kotak folder, pilih kemudian klik Folder. Untuk membuatnya terlihat seperti itu akan pada Windows Vista, klik kanan taskbar, hapus centang "Mengunci" Taskbar, kemudian klik kanan pembagi dan hapus centang "Show Title" dan "Tampilkan Teks". Kemudian klik kanan taskbar dan cek "Tampilkan Ikon Kecil" dan Anda harus dilakukan.

16. Foto Gambar Di Windows Explorer
Sementara di Windows Explorer, Tekan ALT + P dan pratinjau akan muncul di sebelah kanan.

17. Desktop Magnifier
Tekan kunci Windows dan Kunci Plus untuk memperbesar atau Windows Kunci dan Kunci Minus untuk memperkecil. Anda dapat memperbesar manapun pada desktop dan Anda bahkan dapat mengkonfigurasi kaca pembesar Anda. Anda dapat memilih untuk membalikkan warna, mengikuti penunjuk mouse, ikuti fokus keyboard, atau titik penyisipan teks.

18. Minimalkan Segalanya Kecuali Jendela Lancar
Tekan Windows Key + Home kunci.

19. Masalah Manajemen Power
Windows 7 dapat memberitahu Anda bagaimana kekuasaan banyak sistem anda menggunakan atau memberikan informasi rinci tentang penggunaan daya dan masalah yang disebabkan oleh setiap aplikasi dan perangkat. Dengan cara ini Anda dapat mengoptimalkan cara baterai digunakan, membuat ini lebih lama. Tekan kunci Windows dan ketik "powercfg-ENERGI-OUTPUT", dan akan membuat file bernama energi-report.html dalam folder yang ditentukan oleh Anda, setelah mengamati PC Anda selama 60 detik.

20. Web Internet Dari Desktop Anda
Windows 7 memungkinkan Anda mencari sumber daya online, dengan menambahkan konektor yang dapat didownload secara gratis. Misalnya, pergi ke http://www.istartedsomething.com/flickrsearch/ dan mendownload konektor Flickr. Setelah itu, Anda harus melihat Cari Flickr dalam folder pencarian Anda dan Anda akan dapat melakukannya langsung dari desktop Anda, tanpa perlu mengunjungi situs web mereka.

PINDAH ke Jilid 1 2 3 4 5 6

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi