70 Tips Mahir Windows PC Jilid 3

21. Tambahkan Video Untuk Start Menu Anda
Jika Anda sedang mencari cara cepat untuk mengakses video Anda, kemudian Windows 7 telah jawaban yang tepat bagi Anda. Klik kanan tombol Start, kemudian pergi ke Properties - Menu Start> -> Customize dan mengatur Video untuk "Tampilkan sebagai link" dan Anda sudah selesai, Anda akan menemukan mereka di Start Menu.

22. Shift Jendela Dari Satu Monitor Untuk lain
Jika Anda menggunakan dua atau lebih monitor, maka Anda mungkin ingin memindahkan Windows dari satu sama lain. Ada cara yang sangat sederhana untuk melakukannya. Yang perlu Anda lakukan adalah tekan Shift Windows Key + Key + Kiri atau Kanan kunci, tergantung apa yang monitor Anda ingin pindah ke.

23. Custom Tombol Power
Ada opsi untuk mengganti "Shut Down" tombol dengan tindakan lain, jika Anda jarang mematikan komputer, tapi Anda lebih sering restart atau meletakkannya di tidur. Klik kanan Tombol Start, pergi ke Properties dan pilih "Power Boot Action" untuk melakukan apapun yang Anda inginkan dari pilihan yang diberikan.

24. Mudah Tambahkan J Font Baru
Menambahkan font baru, sekarang lebih mudah dari sebelumnya. Hanya download font yang Anda inginkan, double klik dan Anda akan melihat tombol install.

25. Stretch Jendela vertikal
Anda dapat meregangkan jendela aktif secara vertikal dengan tinggi layar maksimum dengan menekan Windows + Shift + Up (panah) kunci. Tekan Tombol Windows + Down jika Anda ingin mengembalikannya.

26. Buka Windows Explorer
Tekan tombol logo Windows + E untuk membuka sebuah contoh baru dari Windows Explorer.

27. Buat Sebuah Instance Baru Icon Pertama Pada Taskbar
Tekan Tombol Windows + 1 untuk membuka sebuah contoh baru dari ikon pertama di taskbar. Hal ini bisa membuktikan benar-benar berguna dalam beberapa situasi.

28. Windows Aksi Center
Windows Aksi Center menawarkan informasi penting mengenai PC Anda, seperti Status Antivirus, update, troubleshooting dan menyediakan fitur penjadwalan cadangan. Untuk mengaksesnya, pergi ke Control Panel -> Sistem Dan Keamanan -> Aksi Center.

29. Mengatasi Masalah Platform Windows
Platform ini dapat membantu Anda memecahkan banyak masalah yang mungkin Anda alami, seperti koneksi internet, perangkat keras, sistem kinerja yang buruk dan banyak lagi. Anda dapat memilih apa yang harus memecahkan masalah dan akan datang dengan beberapa penjelasan yang mungkin untuk masalah yang benar-benar dapat membantu Anda. Ada banyak pilihan, bimbingan dan informasi yang tersedia di sana, jadi cobalah dengan mengetikkan "masalah" atau "memperbaiki" setelah menekan Kunci Windows.

30. Nonaktifkan Sistem Notifikasi
Sistem pemberitahuan biasanya mengganggu dan tidak selalu berguna, sehingga Anda mungkin ingin mengubah beberapa dari mereka dan. Hal ini dapat dilakukan pada Windows 7 dengan mengklik ganda Area Notifikasi Ikon pada panel kontrol. Di sana Anda dapat mengubah pemberitahuan dan ikon untuk Pusat Aksi, Jaringan, Volume, Windows Explorer, Media Center Tray Applet, Windows Update Pembaruan Otomatis.

31. Nonaktifkan Keamanan Pesan
Untuk menonaktifkan pesan keamanan Anda harus pergi ke Control Panel -> System dan Keamanan -> Aksi Center -> Ubah Tindakan Pusat Pengaturan dan Anda dapat menonaktifkan pemberitahuan berikut: Windows Update, Internet Security Pengaturan, Jaringan Firewall, Spyware dan terkait perlindungan , User Account Control, Perlindungan Virus, Windows Backup, Windows Troubleshooting, Periksa untuk pembaruan.

32. Siklus Melalui Program Buka Menu Peek Taskbar
Ini bekerja seperti Alt + Tab, tapi membuka menu tepat di atas sidebar, sepertinya tidak sangat berguna. Cobalah dengan menekan Windows Key + T.

33. Jalankan Program Sebagai Sebuah Administrator
Anda dapat dengan mudah menjalankan program sebagai administrator dengan menekan Ctrl + Shift sambil membukanya.

34. Sama Program Windows Switching
Jika Anda memiliki lebih banyak contoh program berjalan, cukup tahan tombol Ctrl sambil mengklik ikonnya dan akan menggilir semua instansi.

35. Auto Atur Ikon Desktop
Anda sekarang dapat melupakan Klik kanan -> Auto mengatur. Yang harus Anda lakukan adalah terus menekan F5 untuk sedikit dan ikon akan otomatis mengatur.

36. Mengenkripsi USB Removable Drives
Enkripsi USB drive tidak pernah mudah. Sekarang Anda bisa klik kanan pada removable drive dan kemudian pada Turn "pada BitLocker".

37. Nonaktifkan Arrangement Window Smart
Jika Anda tidak seperti Windows 7's fitur baru yang mengatur jendela Anda cerdas, ada cara mudah untuk mematikannya. Tekan Windows Logo Key, ketik "regedit", pergi ke HKEY_CURRENT_USER \ Control Panel \ Desktop, dan mengatur WindowArrangementActive ke 0. Setelah anda reboot pengaturan pintar akan dimatikan.

38. Buat Sebuah Disc Perbaikan Sistem
Windows 7 dilengkapi dengan alat yang memungkinkan Anda membuat bootable Perbaikan Sistem Disc yang mencakup beberapa aplikasi-aplikasi sistem dan command prompt. Untuk membuat itu, tekan kunci Windows dan ketik "sistem perbaikan disk".

39. Hard-Link Migrasi Store
Toko Migrasi Hard-Link hanya tersedia untuk komputer baru dan dapat bermigrasi file, pengaturan, dan account pengguna. Hard-Link baru Migrasi Store menggunakan ruang disk lebih kurang dan waktu yang panjang.

40. Nonaktifkan 'Tanggapan Kirim'
Jika karena alasan tertentu, Anda masih menggunakan versi Beta Windows 7 dan jika Anda merasa terganggu dengan "" tombol Kirim Saran atau masukan, tidak ada cara untuk mematikannya. regedit Tekan kunci Windows dan ketik '', kemudian pergi ke HKEY_CURRENT_USER \ Control Panel \ Desktop dan mengatur FeedbackToolEnabled ke 0. Setelah Anda me-restart komputer, maka seharusnya tidak ada lagi. Juga, jika anda ingin mengubahnya lagi, mengatur FeedbackToolEnabled ke 3.

PINDAH ke Jilid 1 2 3 4 5 6

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi