70 Tips Mahir Windows PC Jilid 4

41. Peningkatan Kalkulator
Windows 7 fitur kalkulator ditingkatkan yang dapat melakukan konversi satuan, perhitungan tanggal, jarak tempuh, sewa, dan hipotek. Anda juga dapat memilih antara Standard, Scientific, Programmer dan kalkulator Statistik.

42. Open Folder J Dalam Proses Baru
Windows 7 membuka semua folder dalam proses yang sama untuk menghemat sumber daya, tetapi ini berarti jika salah satu folder crash, mereka kecelakaan semua. Jadi jika Anda merasa seperti itu risiko Anda tidak perlu mengambil, maka Anda harus membuka semuanya dalam proses mereka sendiri. Untuk melakukan hal ini, tahan tombol shift, klik kanan drive dan "Open in New Proses". Sekarang Anda akan aman.

43. Masalah Langkah Perekam
Langkah itu Perekam Masalah merupakan alat yang dapat digunakan dalam banyak keadaan. Anda dapat mengaktifkannya dengan menekan kunci Windows, kemudian mengetik "PSR.exe" dan klik Rekam. Sekarang akan merekam semua gerakan Anda dan menyimpannya sebagai dokumen HTML yang dapat Anda lihat atau menulis deskripsi untuk itu. Hal ini dapat membantu Anda dengan masalah atau ketika menulis panduan atau Tutorial.

44. Codec Pack Gratis
Sayangnya, Windows Media Player masih belum mampu memutar file audio dan video banyak, sehingga Anda masih akan memerlukan beberapa codec. Tapi dengan codec pack gratis Anda dapat men-download di sini anda seharusnya tidak mempunyai masalah.

45. Jalankan Windows Explorer Dari My Computer
Windows Explorer akan terbuka di Perpustakaan direktori secara default. Sebagian dari kita yang digunakan untuk melihat halaman My Computer bukan. Untuk mengubahnya ke My Computer, tekan kunci Windows, lalu ketik "explorer", pilih Properties dan di tab Shortcut jenis "% SystemRoot% \ explorer.exe / root,:: (20D04FE0-3AEA-1069-A2D8-08002B30309D) ". Sekarang Anda harus klik kanan ikon Explorer di Taskbar dan tekan "program membuka peniti ini dari taskbar" dan kemudian tarik kembali dari Start Menu.

46. Hapus Desktop ini
Jika ada terlalu banyak jendela pada desktop, Anda bisa membersihkan dengan gemetar jendela dari kiri ke kanan dan semua yang lain akan meminimalkan. Untuk mengembalikan jendela lain Anda harus mengguncang satu aktif lagi.

47. Gunakan Gadget Dengan UAC Berbalik Off
Mungkin Anda memperhatikan bahwa setelah Anda menonaktifkan UAC Anda tidak dapat menggunakan gadget lagi, sebagai tindakan keamanan. Tetapi jika Anda ingin mengambil risiko menggunakan mereka, ada cara mudah untuk melakukannya, bahkan dengan UAC dimatikan. Tekan regedit Key Windows, ketik '', pergi ke HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Sidebar \ Pengaturan dan menciptakan nilai DWORD bernama AllowElevatedProcess dan set nilainya ke 1. Sekarang Anda seharusnya dapat menggunakan gadget Anda. Jika tidak, lalu reboot PC Anda dan Anda harus dilakukan.

48. Perbaiki The Media Player MP3 dan Media Center Bug
Jika Anda memiliki versi terakhir dari Windows 7, kemudian pergi ke depan dan melewatkan yang satu ini, karena hanya berlaku untuk versi Beta dan RC. Baik Windows Media Player dan Windows Media Center datang dengan bug yang dapat merusak MP3 Anda dengan mengisi metadata hilang secara otomatis pada file MP3 yang diimpor. Hal ini dapat memotong beberapa detik dari awal trek dan dapat membuktikan benar-benar mengganggu. Masalah ini telah diperbaiki oleh Microsoft dengan memperbaiki yang dapat Anda download di sini.

49. Cari Segalanya Di Komputer Anda
Windows 7 menawarkan kemungkinan untuk mencari semua jenis file, termasuk yang tidak diketahui dan ini bisa membantu Anda dalam beberapa kasus. Meskipun tidak dianjurkan, karena jauh lebih lambat dari pencarian normal, Anda dapat mencobanya dengan melakukan hal berikut: Peluncuran Windows Explorer, pergi ke Tools -> Folder Options -> Lihat dan periksa "Cobalah untuk mencari isi file tidak diketahui jenis ". Jika Anda tidak perlu lagi, jangan lupa untuk jelas untuk peningkatan kecepatan.

50. Mouse Gestures
Windows 7 tidak hanya membawa gerakan bagi mereka yang menggunakan perangkat touchscreen, tapi untuk pengguna tikus juga. Jadi, bukannya mengklik kanan ikon Taskbar untuk mengakses daftar melompat, Anda dapat memegang Klik kiri dan tarik ke atas untuk lancar panggilan itu. Selain itu, mengklik dan menyeret ke address bar di Internet Explorer akan membuka riwayat browsing. Mungkin ada gerakan lebih namun tidak ditemukan.

PINDAH ke Jilid 1 2 3 4 5 6

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi