70 Tips Mahir Windows PC Jilid 5

51. Konfigurasi Musik Favorit Anda
Windows Media Center membuat daftar lagu-lagu favorit berdasarkan seberapa sering Anda bermain mereka, peringkat Anda dan tanggal Anda menambahkan mereka. Jika Anda tidak nyaman dengan cara mereka berpikir itu keluar, mengubah cara ini jenis favorit Anda dengan masuk ke Tugas -> Pengaturan -> Musik -> Musik Favorit.

52. Pertanyaan Nonaktifkan Cari Recent Tampilan
Windows 7 memegang dan menampilkan permintaan pencarian baru-baru ini secara default. Hal ini sering dapat membuktikan menjadi menjengkelkan. Tidak perlu stres meskipun karena bisa dinonaktifkan. Tekan kunci Windows, ketik "gpedit.msc", kemudian pergi ke User Configuration -> Administrative Templates -> Windows Components -> Windows Explorer dan klik dua kali pada "Matikan layar entri pencarian terakhir".

53. Advanced Disk Defragmentation
Untungnya, Windows 7 menawarkan defragmentasi jauh lebih baik dari Vista dan juga memungkinkan Anda mengkonfigurasi itu sedikit dari baris perintah. Untuk melakukannya, tekan kunci Windows dan kemudian ketik "CMD". Anda dapat defragment hard disk Anda dari baris perintah dengan mengetik "defrag" dan Anda memiliki pilihan berikut: "/ r" akan defrag drive secara simultan, "-a" melakukan analisis defrag, "-v" mencetak laporan, " -r "memperlakukan file dengan sedikitnya 64 Mb fragmen seperti tidak terpecah-pecah,"-w "akan defrag segalanya. Contohnya adalah "defrag C:-v-w" untuk defrag keseluruhan drive C.

54. Cara Membuat Internet Explorer 8 Load Faster
Jika Anda ingin Internet Explorer 8 untuk memuat lebih cepat, Anda perlu menonaktifkan add-ons yang lambat turun, sehingga pergi ke Tools -> Manage Add-ons dan memeriksa waktu beban untuk masing-masing. Anda dapat memilih untuk diri Anda yang Anda dapat hidup tanpa dan orang-orang yang akan meningkatkan beban kecepatan.

55. Media Download Center Otomatis
Windows Media Center 12 memungkinkan Anda untuk jadwal download data, sehingga dapat dilakukan tanpa mengganggu Anda. Untuk melakukannya, pergi ke Tugas -> Settings -> Umum -> Otomatis Download Pilihan dan Anda bisa mengkonfigurasinya untuk memulai dan menghentikan download kapanpun Anda inginkan.

56. Hapus Sidebar
Windows 7 tidak tampaknya fitur sidebar lagi, tetapi masih ada dan berjalan di latar belakang, yang diluncurkan secara otomatis pada startup. Jadi jika Anda ingin membuangnya, ada dua cara. Semakin mudah salah satu adalah dengan menekan kunci Windows, (atau klik Start), di kotak pencarian, ketik MSCONFIG.EXE, klik tab Startup dan jelas kotak Sidebar. Cara sulit adalah dengan menekan tombol Windows, ketik "regedit", menemukan dan menghapus kunci registri di HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Run. Hal ini dapat menghemat anda beberapa RAM dikonsumsi dengan tidak ada gunanya.

57. Volume Tweaking
Jangan kau seperti itu Windows 7 secara otomatis mengurangi volume ketika mendeteksi panggilan PC? Anda dapat mematikan fitur ini dengan mengklik kanan ikon speaker di taskbar, pergi ke Sounds -> Komunikasi dan membuangnya.

58. Jalankan Program Sebagai pengguna lain
Windows 7 dilengkapi dengan kemungkinan untuk menjalankan program baik sebagai administrator atau pengguna lain, dengan mengklik kanan pada saat dieksekusi atau cara pintas menekan tombol Shift. Kemudian Anda harus pilih "Run as user lain".

59. Bagaimana Menggunakan File Virtual Hard Disk
Sekarang Anda dapat membuat dan mengatur file virtual hard disk pada Windows 7 seakan-akan mereka disk nyata. Hal ini dapat memungkinkan Anda untuk menggunakan instalasi Windows tinggal di virtual disk tanpa perlu boot virtual Komputer. Untuk membuat virtual disk Anda harus menekan Windows Kunci, klik kanan di Komputer, kemudian pergi ke Manage - Disk Management> -> Action -> Buat VHD. Di sana Anda dapat menentukan lokasi dan ukuran file virtual hard disk Anda. Untuk melampirkan file virtual disk, tekan kunci Windows, klik kanan Computer, lalu pergi ke Manage - Disk Management> -> Action -> Lampirkan VHD dan Anda harus menentukan lokasi dan jika itu hanya membaca atau tidak. Untuk menginisialisasi hard disk virtual, tekan Windows Key, klik kanan pada Komputer, pergi ke Kelola - Manajemen Disk> -> Action -> Lampirkan VHD, menentukan lokasi, klik Ok, kemudian klik kanan pada disk virtual dan klik menginisialisasi Disk. Pilih gaya partisi yang ingin Anda gunakan dan kemudian klik kanan pada ruang yang tidak terisi dan klik "New Volume Wikipedia" dan ikuti petunjuk wizard. Sekarang, sebuah hard drive baru muncul pada Windows Explorer dan Anda dapat menggunakannya sebagai partisi nyata.

60. Hapus Tab Windows Live Messenger Di Taskbar
Untuk menghilangkan Windows Live Messenger Tab dan mengembalikannya ke pada system tray, di tempatnya, pergi ke C: \ Program Files \ Windows Live Messenger \, msnmsdgr.exe klik kanan dan mengatur Modus kompatibilitas untuk Windows Vista.

PINDAH ke Jilid 1 2 3 4 5 6

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi