Foto-foto, Cerita Lucu Paling Mantap


Sule & Andre naik angkot, gak lama berselang masuk lah cewek cantik & lansung duduk disamping sule. Sule pun mulai beraksi dengan mengajaknya kenalan, Singkat cerita mereka pun saling kenalan & tukeran no
Hp. Biar si Cewek makin tergoda si Sule mulai tebar pesona..

Sule : Waduh gerah ya dre kalo naik angkot ?? Tapi gimana lagi mobil dibengkel..
(Sambil ngedip ke arah andre,, iyain aja begok gitu maksudnya )

Andre pun ngarti langsung
ngangguk2 & si Cewek pun
cuman senyum2 aja ^ ^

Sule : Udah gerah macet lagi, kapok deh gue naik angkot.. Liat nih angkotnya gak jalan2 dari tadi, huft kalau bawa mobil sendiri biar macet juga kan ada AC nya.. Bener kan bro?

Andre pun ngangguk2
pengertian. Tiba2 datanglah pengamen &
lansung menyapa sule.

Pengamen : Hay bro tumben lo duduk didalem? Biasanya juga lo duduk didepan pintu angkot..

Supir angkot pun ikut bicara
"Bener tuh banyak bacot si Sule dari tadi, gerah lah, ini lah, itu lah, macet lah.. Ini bukan macet begok, lo gak liat apa kita didepan lampu merah,, malahan angkot gue paling depan.."

Andre : Hahahhaaha...

Cewek cantik : Pengen bebas macet ama lampu merah naik Ambulance aja lo.




Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi