Tidak Ada Kebetulan Hadir Secara Kebetulan


Dua Presiden Amerika Serikat, Abraham Lincoln dan John F Kennedy rupanya memiliki kesamaan dalam hidup mereka yang berjumlah lebih satu.

1. Lincoln jadi Presiden pada tahun 1860 dan Kennedy pada tahun 1960.
2. Kedua istri mereka sama-sama kehilangan anak saat tinggal di Gedung Putih
3. Mereka berdua sama-sama terbunuh dengan cara tertembak di kepala pada hari Jumat.
4. Lincoln tewas dibunuh di Ford's Theater sementara Kennedy tewas dibunuh di Lincoln Ford.
5. Pembunuh Lincoln bernama Andrew Johnson yang lahir pada 1808 dan pembunuh Kennedy bernama Lyndon Johnson yang lahir pada 1908

Jatunya pesawat MH17 yang tertembak di perbatasan Ukraina pada Juli silam memang menimbulkan duka mendalam. Namun setelah diusut, banyak sekali kebetulan dan misteri yang muncul dari jatuhnya pesawat milik maskapai asal Malaysia itu. Menurut jurnalis New York peraih penghargaan Pulitzer, C.J. Chivers, ada banyak misteri angka tujuh saat jatuhnya pesawat MH17. Melalui Twitternya, Chivers menulis, "Boeing 777 milik Malaysian Airlines terbang untuk kali pertama pada 17 Juli 1997. Tujuh belas tahun kemudian, MH17 yang memakai Boeing 777 terjatuh pada 17 Juli 2014 dan merupakan penerbangan terakhir mereka."

Itu adalah kehendak Allah yang sedang berbicara dengan kita, supaya kita dapat mengambil pelajaran darinya. Masih banyak lagi misteri lagi terutama pada peristiwa 911 di USA, Klik Disini.

Al Quran sendiri memiliki keajaiban yaitu : Di dalam Al Quran terdapat kata lautan disebut sebanyak 32 kali dan kata daratan disebut sebanyak 13 kali. Jika laut ditambah darat yaitu 32 + 13 = 45.

Persentase lautan adalah 32/45 x 100 = 71.11111111 %
Persentase daratan = 13/45 x 100 = 28.8888889 %
Jumlah = 100 %

Kajian sains oleh ilmuwan telah membuktikan bahwa air meliputi 71.11 % dari bumi yg artinya daratan terdiri dari 28.889 %. Baca selengkapnya klik di sini

Semua keajaiban itu apakah kebetulan saja, ya bagi sebagian orang hanyalah kebetulan yang terulang-ulang saja katanya. Namun tidak bagi seorang yang mampu mengunakan akalnya dan mau memikirkan bagaimana semua bisa terjadi?

Jika kita peka, akan sering kita sadari bahwa KASIH dan KUASA Allah selalu ada di saat manusia merasa dirinya tak mampu.

Apakah tulisan ini hanya iseng terpublish begitu saja? Tidak! Sekali lagi, TIDAK ADA YANG Namanya KEBETULAN. Kebetualan hanya istilah yang terucap dari hati yang kosong dan tidak mengenal ALLAH.

SESUNGGUHNYA ALLAH SWT, TUHAN YANG MAHA ESA ITU, DIA MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG. Berkuasa atas segala sesuatu, tidak ada sehelai daun yang jatuh ditengah belantara di tengah malam gelap gulita kecuali atas sepengetahuan dan kehendak DIA.

Dia mengetahui yang paling awal dan telah mengetahu pula yang paling akhir, ada trilyuan mahluk di jagat raya ini dari yang besar hingga yang tak terlihat mata, yang diketahui maupun yang tidak kita ketahui semua adalah ciptaan-Nya, hidup atas tanggungan-Nya, seluruh langit, bumi dan jagat raya beserta isinya tergantung hanya dengan-NYA.

Ya Allah, akal dan fikiranku terbatas sementar Engkau Tiada Batas, ampunilah semua dosa-dosa kami, baik sengaja atau pun tidak, berkahilah kami, ramahtilah kami, berikanlah kami dengan hidayah-Mu agar kami senantiasa dekat kepada-Mu hingga akhir hayat. Aamiin ya Rabbal'alamin

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi