Lama-lama asik juga Bloging dg Sony Tipo

Kemarin posting Bloging pakai hp lowend Sony Tipo rasanya sumpek amat teramat sangat. Sekarang mulai terasa enak, sebabnya lagi sibuk juga sempat nih, jepret foto dan posting. Berikut hasil fotonya. Tapi jangan harap banyak tulisan, sebabnya susah, keypad hp kecil.

1. Suasana Banjarnegara, 2. Tempat parkir, 3. Bos lg sibuk, ane nonton di depan warehouse, 4. Suasana kantor PKPRI Kab. Banjarnegara yg nyaman banget.





Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi