Panduan Membuat Artikel Entri/Posting Sempurna

Bingung mau posting entah mposting apa. Ya kadang kita berhari-hari menulis sebuah artikel, kita perhatikan betul dari gaya bahasa, isi serta saat menyusun kata-kata dan kalimat kita bikin sebaik-baiknya.

Begitu melelahkan, namun pada akhirnya setelah artikel itu kita publish ternyata tidak ada yang melirik, boro-boro ada like atau respon positif, pol-polannya menjadi sebuah postingan  pelengkap saja. Begitu mengecewakan!!!

Namun kadang kita bikin artikel acak-acakan tak pernah berfikir untuk membuatnya menjadi berbobot dan indah, namun ujungnya! tu artikel nongkrong menjadi penyumbang pagerank teratas. Anehkan?

Makannya daripada pusing ya sudahlah, tinggal keluarin isi kepala tulis dan publish, urusan respon dan lainnya biar netter saja yang menilai. Mau oke ya okelah, mau amblas ya emang gue pikirin.

Intinya sekali ngeblog tetap ngeblog... paling juga lama-lama kena banned dan blokir, buat pengalaman. Yang perlu diingat betul yakni keluarkan isi kepala jangan isi perut, hehhe tapi kalau mau coba silahkan heheheheh.

Penasaran juga nich, tahukah ente apa bedanya isi kepala sama isi perut? Ane jelasin sekalian saja bedanya mumpung ane lagi baik hati. Oke yang ente baca dari atas sampai di tulisan ini namanya isi kepala, nah kalau isi perut nih foto di bawah ini :

  

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi