Cara Resize Partisi MTK Phone Data dan Memori Internal


Cara Resize MediaTek Phone Data dan Memori Internal Partisi, pertama anda harus mengunduh aplikasi EDITOR HKROM dari link dibawah ini.


Juga download aplikasi Backup Titanium dari Google Play Store dan semua aplikasi Anda backup! Sekarang backup Memori Internal Anda ke PC atau ke SD eksternal. Buka HKROM aplikasi EDITOR dan memberikan izin superuser. Pilih opsi MT6582 dari menu utama dan Anda akan melihat menu baru di mana akan ada slider.

Pindahkan slider ke kiri atau kanan atau ke mana saja. Slider ini akan mengubah ukuran partisi data Anda (di mana Anda menginstal aplikasi) dan yaitu partisi lain, Memori Internal akan menyusut jika Anda memindahkan slider ke kanan dan akan lebih besar jika Anda memindahkannya ke kiri.

Menggunakan HKPHONE ROM EDITOR (Kredit, + Yogesh). Setelah pindah slider, pilih Apply kemudian Reboot recovery untuk opsi perubahan. Ini akan reboot untuk pemulihan dan akan flash zip yang akan melakukan pekerjaan ini!

Saya harap Anda mendapatkan apa yang saya maksud dan Anda telah diubah ukurannya partisi Anda. Jika Anda masih menghadapi masalah saat melakukannya maka silakan komentar di bawah ini!

Sudah ada 1 komentar, tambain donk.!

Kalau tidak mau tambah komentar ya, tinggalin duwit ya?