Kerja kerja kerja kata Pak Jokowi

0 Commenter
Ga perlu pikirin hasil, ga perlu pikirin nasib, ga perlu pikirin apa-apa.

Yang penting kerja kerja kerja, yang penting Pak Jokowi dah jadi Presiden





Baca Selanjutnya»

3 Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Jepang

0 Commenter
Pada postingan kali ini saya mau share aplikasi Android buat belajar bahasa jepang, aplikasi ini dibuat dengan alasan materi belajar bahasa jepang dalam betuk aplikasi yang bahasa indonesia masih sangat jarang kadang males juga kalo mau buka referensi harus buka website dulu. Langsung aja gan aplikasinya ada 3:

1. Hiragana Katakana (indonesia)
Aplikasi ini buat belajar huruf hiragana katakana, ada audio buat pengucapannya terus user juga bisa langsung latian nulis diaplikasi ini. Dan yang paling asik user juga bisa main tebak huruf buat ngetes kemampuan menghafalnya.


Spoiler for SS:
[FREE] Paket Aplikasi belajar bahasa jepang

[FREE] Paket Aplikasi belajar bahasa jepang


[FREE] Paket Aplikasi belajar bahasa jepang

Bisa didownload dilink berikut: DOWNLOAD

2. Kelas Bahasa Jepang (NHK)
Kalau aplikasi ini sudah masuk tatbahasa gan, kalo huruf hiragana katakananya udah bisa langsung deh bisa baca-baca dialog yang ada diaplikasi ini. tentang aplikasi:
☆ "Kelas Bahasa Jepang" ini disediakan oleh NHK WORLD. NHK WORLD adalah layanan penyiaran internasional NHK. NHK mengelola layanan televisi dan radio internasional serta internet. Seluruh layanan ini dikenal sebagai NHK WORLD.
☆ Audio, teks dan ilustrasi bagi semua pelajaran, Anda dapat mempelajari tata bahasa dasar dan ungkapan praktis dengan seluruh teks, audio & ilustrasi berwarna cerita Anna.

Spoiler for SS:
[FREE] Paket Aplikasi belajar bahasa jepang
[FREE] Paket Aplikasi belajar bahasa jepang

Aplikasinya bisa didownload dilink berikut: DOWNLOAD

3. Kamus Jepang
kalau yang ini sudah jelas kamus indo - jepang, jepang - indo. tapi aplikasinya beda dari aplikasi kamus jepang yg udah ada, kalau kamus yang lain kudu online kalau aplikasi ini offline juga bisa, terus kalau kata yang di database offlline belum tersedia user juga bisa langsung translate online dan bisa translate per kalimat juga.

Spoiler for SS:
[FREE] Paket Aplikasi belajar bahasa jepang

[FREE] Paket Aplikasi belajar bahasa jepang

[FREE] Paket Aplikasi belajar bahasa jepang


Aplikasinya bisa didownload dilink berikut: DOWNLOAD

Sekian minna, semoga aplikasinya bermanfaat. ganbatte ne..
Baca Selanjutnya»