Pesawat Garuda Surabaya-Jakarta bersiap take-off tapi tertunda gara2 ini

0 Commenter
✈ *Pesawat Garuda tujuan Surabaya - Jakarta tadi pagi bersiap take-off tapi tertunda gara2 Saridin* (Asal bojonegoro yg baru pertama kali naik pesawat) dg tiket ekonomi, tapi ngotot pengen duduk di kelas bisnis.

Alex (pemilik kursi bisnis): “Maaf pak... Ini kursi saya.”

Saridin:
” *sampean siapa* ?”

Alex:
”Saya penumpang yang duduk di sini pak..!”

Saridin :
”Penumpang..? Aku penumpang juga, *sama2 bayar*..! *sama2 penumpang, gak usah ngator-ngator*"

Alex lapor ke pramugari.

Pramugari :
“Maaf pak Saridin.. bapak mestinya duduk di belakang.”

Saridin :
“Sampean siapa.?”

Pramugari :
“Saya pramugari.”

Saridin :
“Pramugari itu apa?

Pramugari :
“Pramugari itu yang melayani penumpang.”

Saridin :
“ *Oh, babu*? Tak kira siapa, sudahlah *tak osah ros-ngoros oreng lain, cuci piring saja di belakang*. Pokoknya aku enak duduk di sini saja. Sampeyan mau apa ?!!”

Pramugari habis akal, dia memanggil pilot.

Pilot:
“Maaf pak, mestinya bapak duduk di belakang..!!”

Saridin :
“Sampean siapa ?”

Pilot :
“Saya pilot pak.”

Saridin :
“Pilot itu apa?”

Pilot :
“ *Pilot itu yg mengemudikan pesawat ini*”

Saridin :
“ *Oh sopir*..?” Tak kira siapa, bajunya seperti seragam LLAJ, pake topi, e taunya sopir. Pokoknya aku tak mau pindah. Sekarang sampeyan mau apa ?

Mattali orang asli madura yang baru masuk pesawat mendengar ribut² bertanya pada pilot, *kemudian dia manggut² & mendekati Saridin sambil membisikkan sesuatu di telinganya, Saridin tiba2 bangkit sambil mel ngomél* :

“ *Dasar sopir gila, babu tak punya otak, untung ada bapak Mattali ini yg ngasih tau sengkok*. Klo ndak, aku ndak sampe jakarta.

Saridin pun pindah ke belakang,
Pilot merasa takjub, dia bertanya pada Pak Mattali :
“Apa sih yg bapak bisikkan, koq tiba² dia sukaréla pindah kursi?”

Mattali :
“ *Saya tanya, bapak mau kemana? Dia jawab mau ke JAKARTA*.
Saya bilang anda salah duduk ... *kalau mau ke JAKARTA duduknya harus di BELAKANG* ... yang di
*_DEPAN itu tujuannya ke Jember"

Serius amat bacanya.....
Baca Selanjutnya»

Repair Missing LTE Redmi Note 3 Pro MIUI v8.5.1.0

0 Commenter
1. Unlock bootloader
2. Download and Install ZCX TWRP via ADB
3. Download and install fix 4G/LTE via ZCX TWRP
4. Download and install full teleservice
5. Finish

DOWNLOAD
https://drive.google.com/drive/folders/0B30qXoXqxvrXT3ZSTmVXUjMtclU?usp=sharing




Baca Selanjutnya»

Dampak positif merokok kenapa disembunyikan.

0 Commenter
Dampak positif merokok, mungkin selama ini kita hanya mengetahui sisi negatif terhadap rokok. Rokok yang bisa menyebabkan resiko terkena berbagai penyakit yang mematikan seperti serangan jantung, kanker, gangguan pernafasan, dan lain sebagainya.

Namun, janganlah kita hanya melihat dampak negatif dari merokok, lihat juga dampak positif merokok yang ternyata juga mempunyai manfaat positif dan kejadian yang mendukung bahwa rokok juga memiliki sisi positif ya meskipun sisi positifnya hanya sedikit.

Melansir dari kompasiana, Ini Dia Dampak Positif Merokok :

1. Menurut Woodrow Wyatt

Ia adalah seorang peneliti dari Inggris dalam artikel yang dimuat di The Times (Juli 1994). Orang-orang yang merokok di Glas Gow tidak lebih banyak dari mereka yang ada di Bour Nemouth (kota sebelah selatan Glas Gow). Namun ternyata angka penderita penyakit jantung di Glas Gow lebih banyak dari pada di Bour Nemouth.

2. Orang Yunani

Orang Yunani yang mendapat subsidi tembakau dari Uni Eropa merupakan perokok terberat di dunia. namun angka rata-rata penderita kanker wanita terendah dan terindah kedua bagi pria. Demikian pula untuk penyakit jantung dan pernafasan sangat sedikit karena disebabkan orang Yunani banyak mengkonsumsi minyak zaitun dan ikan yang mengandung lemak tak jenuh ganda.

3. Seorang ahli THT ternama di AS

Seorang ahli THT ternama di AS mengatakan bahwa, ia menyarankan pada mantan perokok yang terserang batuk untuk menghisap 2 batang rokok sehari dan hal itu menyembuhkan mereka.

4. Dr. James Le Fanu di AS

Dr. James Le Fanu di AS menulis “perokok mempunyai resiko 50% lebih sedikit terkena penyakit alzheimer (pikun) dan banyak perokok yang mempunyai perlindungan lebih banyak dari penyakit ini.”

The New England Journal Of Medicine tahun 1985 menulis, para perokok yang terkena kanker endometrik kandungan 50% lebih sedikit daripada non perokok.

5. Menurut Artikel di Journal Of The American Medical Association

Penyakit kanker usus dan vicerative, 30-50 % lebih besar berprofesi menyerang yang bukan perokok. The American Government’s Health And Nutrition Examination Survey menemukan kemungkinan Osteoarthritis menyerang perokok berat 5 kali lebih kecil daripada yang bukan perokok.

6. Menurut Prof. Petrus Budi Santoso

Menurut Prof. Petrus rokok bisa menolong manusia dari terkaman Parkinson (sindom yang membuat organ tubuh bergetar liar dan susah dikontrol). Sebab, dalam rokok terdapat nikotin yang dapat menghambat berkurangnya sel-sel di otak, yang mengakibatkan gangguan pada saraf.

Ahli penyakit syaraf di Universitas Airlangga pernah meneliti dampak nikotin terhadap Parkinson (1987). Iya meneliti 100 pria merokok dan 100 pria tak merokok yang semuanya penderita Parkinson. Yang usia mereka rata-rata berusia diatas 50 tahun, “ternyata mereka yang perokok tidak cepat parah penyakitnya.” katanya

7. Di Inggris Pada Akhir Perang Dunia Kedua

Di Inggris pada akhir Perang Dunia Kedua, penderita jantung mengalami penurunan secara drastis. Padahal jumlah perokok pada saat itu sangat tinggi.

Anda boleh memberi tanggapan apapun dalam artikel atau tulisan ini, namun tetap netral dan berfikir secara positif ya.


posted from Bloggeroid
Baca Selanjutnya»

Mujahid Penghafal Quran bisa Mati Murtad

0 Commenter
Lelaki gagah itu mengayunkan pedangnya menebas tubuh demi tubuh pasukan romawi. Ia adalah dulunya termasuk dari Tabi’in (270 H) yang hafal Alquran. Namanya adalah sebaik-baik nama, ‘Abdah bin ‘Abdurrahiim. Keimanannya tak diragukan.

Adakah bandingannya di dunia ini seorang Mujahid nan hafal Alquran, terkenal akan keilmuannya, kezuhudannya, ibadahnya, puasa daudnya serta ketaqwaan dan keimanannya…???

Namun tak dinyana, akhir hayatnya, mati dalam kemurtadan dan hilang semua isi Alquran dalam hafalannya, melainkan 2 ayat saja yang tersisa.

Ayat apakah itu?? Apakah penyebabnya..??

Inilah kisahnya.

Pedangnya masih berkilat-kilat memantul cahaya mentari yang panas di tengah padang pasir yang gersang. Masih segar berlumur merahnya darah orang romawi. Ia hantarkan orang romawi itu ke neraka dengan pedangnya.

Tak disangka pula, nantinya dirinyapun dihantar ke neraka oleh seorang wanita Romawi. Bukan dengan pedang melainkan dengan Asmara.

Kaum muslimin sedang mengepung kampung romawi. Tiba-tiba mata ‘Abdah tertuju kepada seorang wanita romawi di dalam benteng. Kecantikan dan pesona wanita pirang itu begitu dahsyat mengobrak-abrik hatinya. Dia lupa bahwa tak seorangpun dijamin tak lolos su’ul khotimah.

Tak tahan, iapun mengirimkan surat cinta kepada wanita itu. Isinya kurang lebih: “Adinda, bagaimana caranya agar aku bisa sampai ke pangkuanmu?” Perempuan itu menjawab: “Kakanda, masuklah agama nashrani, maka aku jadi milikmu".

Syahwat telah memenuhi relung hati ‘Abdah sampai-sampai ia menjadi lupa beriman, tuli peringatan, dan buta Alquran. Hatinya terbangun tembok anti-hidayah.

Khotamallaahu ‘ala qulubihim wa’ala sam’ihim wa’ala abshorihim ghisyawah… Astaghfirullah, ma’adzallah.

Pesona wanita itu telah mampu mengubur imannya di dasar samudera. Demi tubuh cantik nan fana itu, ia rela tinggalkan Islam. Ia rela murtad.

Menikahlah dia di dalam benteng. Kaum Muslimin yang menyaksikan ini sangat terguncang. Bagaimana mungkin? Bagaimana bisa seorg hafidz yang hatinya dipenuhi Alquran meninggalkan Allah Ta'ala dan menjadi hamba salib?

Ketika dibujuk untuk taubat, ia tak bisa. Ketika ditanyakan kepadanya, “Dimana Alwuran mu yang dulu???” Ia menjawab, “Aku telah lupa semua isi Alquran kecuali 2 ayat saja yaitu : رُبَمَا يَوَدُّ الَّذِينَ كَفَرُوا لَوْ كَانُوا مُسْلِمِينَ. “Orang-orang yang kafir itu seringkali (nanti di akhirat) menginginkan, kiranya mereka dahulu (di dunia) menjadi orang-orang Muslim." ذَرْهُمْ يَأْكُلُوا وَيَتَمَتَّعُوا وَيُلْهِهِمُ الْأَمَلُ ۖفَسَوْفَ يَعْلَمُونَ. “Biarkanlah mereka (di dunia ini) makan dan bersenang-senang dan dilalaikan oleh angan-angan (kosong), maka kelak mereka akan mengetahui (akibat perbuatan mereka).” (QS. Al Hijr: 2-3)

Seolah ayat ini adalah hujjah untuk dirinya, kutukan sekaligus peringatan Allah Ta'ala yang terakhir, namun tak digubrisnya. Dan ia bahagia hidup berlimpah harta dan keturunan bersama kaum nashrani. Dalam keadaan seperti itulah dia sampai mati. Mati dalam keadaan MURTAD.


posted from Bloggeroid
Baca Selanjutnya»

Kisah turis Arab di Indonesia lucu banget

0 Commenter
Rizo turu malah ngguyu kosi wetenge loro... moco iki loh:

Ada turis Arab naik taxi & duduk di depan keliling Jakarta.

Tiba-2 taxi-nya disalip mobil pick-up yg ngebut, si Arab terkejut & berteriak: "Ustahiad...! Ustahiad...!"

Gak lama ada lagi mobil truk menyalip, si Arab teriak lagi: "ishtibustim....! Isthibustim...!".

Sang sopir heran mendengar kalimat dzikirnya.

Gak lama ada truk lain lagi menyalip, si Arab teriak lagi: "..aik..!" Sang sopir heran lagi mendengar kalimah dzikirnya.

Ada lagi mobil sport yg atapnya bisa terbuka atau tertutup, si Arab teriak "adzam.......adzam...". Sopir heran.

Ada pula mobil sedan kecil menyusul dari arah kiri, turis Arab mendesis: "Ya Allah, Ikuzus..., Ikuzus...!"

Tiba-2 sebuah mobil mewah ngerem mendadak di depannya, si turis Arab berteriak: " Irraref..., irraref...!!"

Suasana kembali hening. Si sopir mikir...
😔
Mikir.....
😔
Mikir.....
😔
Mikir....
😔
Mikirrrrrrr......
😔
Mikirrrrrrrrrrrrrrrr........
😔
Mikir lagi.......
😔
Lagiiiiii.....

Mikiiir....
�ini
Mikir....
😣
😫
Mikir terus.....
😢
Akhirnya sang sopir penasaran: "Wan, ente doanya kok aneh yg Ane belum pernah denger tuuh..!??"

Turis Arab jawab: "Siafa yg doa. Ane khan baca tulisan di belakang mobil-2 yg tadi menyalip Ente!! Bahasa Ane khan bacanya dari kanan ke kiri.

Sopir: "Haaaaah...!!?" #Melongok ke belakanh

...............................

PASTI dinaikin lagi tuh scroll nya ke atas!
Penasaran kan...?? Apa aja sih yg dibaca oleh si Arab tadi?
Hayooooo discroll ke atas lagi...... jgn malu2...😄😀 yo ayo ayoo iya kaaan?


posted from Bloggeroid

Baca Selanjutnya»

Gaji Pembalap MotoGP 2017 Rossi No. 3

0 Commenter
Daftar pebalap dengan gaji terbesar di MotoGP 2017:

1. Jorge Lorenzo Ducati 12,5 juta euro
2. Marc Marquez Honda 9 juta euro
3. Valentino Rossi Yamaha 7,5 juta euro
4. Andrea Dovizioso Ducati 3 juta euro
5. Dani Pedrosa Honda 2,5 juta euro
6. Andrea Iannone Suzuki 1,5 juta euro
7. Maverick Vinales Yamaha 1,5 juta euro






posted from Bloggeroid
Baca Selanjutnya»

Aksi Ngawur Berbahaya Tapi Lucu

0 Commenter
Secara ilmiah, wanita dikatakan hidup lebih lama dari para pria. Saat ini katanya angka harapan hidup pria meningkat jadi 79.5 tahun namun tak lebih lama dari para wanita yang dapat hidup hingga usia 83.5 tahun.

Masalah utama para pria adalah hormon testoterone yang membuat mereka jadi lebih suka melakukan tindakan berisiko. Hipotesis ilmiah ini semakin diperkuat dengan tindakan berbahaya para pria seperti dalam foto-foto di bawah ini. Gak percaya? Ya ga papa sih hehehe






posted from Bloggeroid
Baca Selanjutnya»

Olahraga paling keren berkuda dan memanah

0 Commenter

Marilah kita memulai upaya melakukan apa yang jelas-jelas telah dianjurkan oleh Rasulullah saw. Di antaranya ialah memanah.

سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَهُوَ عَلَى الْمِنْبَرِ يَقُولُ

{ وَأَعِدُّوا لَهُمْ مَا اسْتَطَعْتُمْ مِنْ قُوَّةٍ }

أَلَا إِنَّ الْقُوَّةَ الرَّمْيُ أَلَا إِنَّ الْقُوَّةَ الرَّمْيُ أَلَا إِنَّ الْقُوَّةَ الرَّمْيُ

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam berada di atas mimbar berkata: “Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi. Ketahuilah bahwa kekuatan itu adalah memanah, ketahuilah bahwa kekuatan itu adalah memanah, ketahuilah bahwa kekuatan itu adalah memanah!” (ABUDAUD – 2153)

قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَيْسَ اللَّهْوُ إِلَّا فِي ثَلَاثَةٍ

تَأْدِيبِ الرَّجُلِ فَرَسَهُ وَمُلَاعَبَتِهِ امْرَأَتَهُ وَرَمْيِهِ بِقَوْسِهِ وَنَبْلِهِ وَمَنْ

تَرَكَ الرَّمْيَ بَعْدَ مَا عَلِمَهُ رَغْبَةً عَنْهُ فَإِنَّهَا نِعْمَةٌ كَفَرَهَا أَوْ قَالَ كَفَرَ بِهَا

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Tidak ada hiburan kecuali dalam tiga hal; seorang laki-laki yang melatih kudanya, candaan seseorang terhadap isterinya, dan lemparan anak panahnya. Dan barangsiapa yang tidak memanah setelah ia mengetahui ilmunya karena tidak menyenanginya, maka sesungguhnya hal itu adalah kenikmatan yang ia kufuri.” (NASAI – 3522)


Baca Selanjutnya»

MENGAPA LUBANG HIDUNG ADA DUA...?

0 Commenter

👃�Kita memiliki hidung berlubang disebelah  kiri dan kanan, apakah fungsinya sama?

👃�Sebenarnya fungsinya tidak sama dan dapat kita rasakan bedanya; sebelah kanan mewakili matahari (mengeluarkan panas) dan yg kiri mewakili bulan (mengeluarkan dingin).

🔻Jika SAKIT KEPALA, cobalah MENUTUP Lubang hidung sebelah KANAN, bernafaslah melalui hidung sebelah kiri dan lakukan kira-kira 5 menit, sakit kepala akan sembuh.

🔻Jika merasa LELAH, lakukan sebaliknya. Tutup lubang hidung sebelah KIRI dan bernafaslah melalui hidung sebelah kanan. Tak lama kemudian, Anda akan merasakan segar kembali.

🔻Perempuan bernafas lebih dg hidung sebelah kiri, sehingga hatinya gampang sekali dingin. Laki-laki bernafas lebih dg hidung sebelah kanan, sehingga gampang sekali marah.

🔻Apakah Anda memperhatikan pada saat bangun, lubang hidung mana yg bernafas lebih cepat? Sebelah kiri atau kanan?

🔻Jika lubang hidung kiri bernafas lebih cepat, Anda akan merasa sangat lelah. Tutuplah lubang hidung sebelah kiri dan gunakan lubang hidung sebelah kanan untuk bernafas, Anda akan merasa segar kembali dengan cepat.

🔻Cara tersebut boleh diajarkan kepada anak-anak, tetapi efeknya akan lebih baik diterapkan kepada orang dewasa.

🔻Pada suatu malam, saya duduk menutup lubang hidung sebelah kanan dan bernafas dengan lubang hidung sebelah kiri. Dalam kurang dari satu minggu, sakit kepala saya sembuh. Saya teruskan melakukannya selama 1 bulan, sejak malam itu sampai sekarang, sakit kepala saya tidak kambuh lagi.

🔻Luar biasa, sungguh sempurnanya pengaturan ciptaan Semesta Alam.

Silakan  di-share Untuk Teman, Sahabat, Keluarga, dll. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber : Thibbun Nabawi.

Baca Selanjutnya»

Mengatasi shortcut error "Open With" yang di Windows 7

0 Commenter

Pernahkah sobat mengalami apa yang dialami teman saya ini? Yaitu dia senang utak atik komputer, karena penasaran, dia membuka salah satu shortcut aplikasi dengan fitur "Open With" di Windows 7. Dia "Open With" dengan program Adobe Photoshop, jegreeeeeeng akhirnya semua shortcut aplikasi didesktop nya berubah menjadi logo Adobe. Ketika dia membuka salah satu game, eh malah kebuka Adobe Photoshop, parah bukan? Hehe.

Kalo dipikir-pikir, dengan kejadian diatas, fitur "Open With" yang di Windows 7 memang punya kelemahan, ya kan sob. Beda sama fitur "Open With" nya Windows XP yang tidak membolehkan untuk meng-"Open With" file berekstensi ".exe".

Akhirnya teman saya meminta pertolongan kepada saya.Saya sempat berfikir untuk install ulang itu Windows. Tapi, karena lagi males, saya putuskan untuk search aja di banyak forum-forum untuk menemukan solusinya, dan akhirnya ketemu juga. Kita bisa mengembalikan eksekusi yang salah tadi, dengan merubah registry, agar program kembali ke default(asal) nya.

Baiklah langsung aja kita mulai memeperbaiki eror tersebut,

1. Pertama dan yang utama, sobat download dulu file disini..!

2. Didalam arsip tersebut ada dua file, yaitu file registry exe_error_fix.reg dan shortcut(lnk)_error_fix.reg. Ekstrak kedua file tersebut terserah sobat.

3. Klik dua kali di kedua file tersebut, kalo ada dialog konfirmasi, pilih saja Yes

4. Setelah itu, restart lah komputer/laptop sobat. Kalo berhasil, semua icon shortcut udah kembali seperti semula.

Baca Selanjutnya»

Makna Lagu Dear God Avenged Sevenfold

0 Commenter
Menurut ustadz ana lagu itu haram dalam Islam, Jujur ana udah kagak denger lagu kecuali yang satu ini. Kadang2 kalo lagi ruwet bisa 1 bln sekali curi2 dengerin juga, udah hampir 10 th denger ni lagu rasanya gimana gitu.
Makna Lagu Dear God | Avenged Sevenfold - Lagu Dear God ini menceritakan tentang keluh kesah seseorang kepada tuhannya karena menyesal telah meninggalkan sang kekasih, dan saat dia ingin kembali lagi kepada kekasihnya, dia sadar bahwa hampir mustahil untuk menemukan kekasihnya lagi. Akhirnya, dia pasrah kepada tuhannya, dan menyadari, bahwa cinta yang sesungguhnya adalah cinta seorang hamba kepada tuhannya.

 Dear God | Avenged Sevenfold | Terjemahan Lirik Lagu Barat

A lonely road crossed another cold state line
Jalan yang senyap melintasi batas negara yang dingin
Miles away from those I love, purpose hard to find
Jauh dari orang-orang yang kucinta, terasa sulit tuk temukan tujuan
While I recall all the words you spoke to me
Saat kuingat semua kata-katamu kepadaku
Can't help but wish that I was there
Sangat ingin kuberada di sana
Back where I'd love to be, oh yeah
Kembali ke tempat yang kusuka, oh yeah
Dear God the only thing I ask of you is
Tuhanku, satu-satunya yang kupinta darimu adalah
to hold her when I'm not around,
dekaplah ia saat aku tak di sisinya,
when I'm much too far away
Saat aku sangat jauh darinya
We all need that person who can be true to you
Kita semua butuh seseorang yang bisa jujur pada kita
But I left her when I found her
Namun kutinggalkan ia saat tlah kutemukan
And now I wish I'd stayed
Dan kini aku berharap tetap di sana
'Cause I'm lonely and I'm tired
Karna aku kesepian dan aku lelah
I'm missing you again oh no
Aku merindukanmu lagi oh 
Once again
Sekali lagi
There's nothing here for me on this barren road
Tak ada apa-apa lagi untukku di jalan tandus ini
There's no one here while the city sleeps
Tak ada orang lagi di sini saat kota terlelap
And all the shops are closed
Dan semua toko tutup
Can't help but think of the times I've had with you
Terkenang saat-saat yang kunikmati bersamamu
Pictures and some memories will have to help me through, oh yeah
Gambar dan kenangan akan membantuku lewati masa sulit ini, oh yeah
Dear God the only thing I ask of you is
Tuhanku, satu-satunya yang kupinta darimu adalah
to hold her when I'm not around,
dekaplah ia saat aku tak di sisinya,
when I'm much too far away
Saat aku sangat jauh darinya
We all need that person who can be true to you
Kita semua butuh seseorang yang bisa jujur pada kita
But I left her when I found her
Namun kutinggalkan ia saat tlah kutemukan
And now I wish I'd stayed
Dan kini aku berharap tetap di sana
'Cause I'm lonely and I'm tired
Karna aku kesepian dan aku lelah
I'm missing you again oh no
Aku merindukanmu lagi oh tidak
Once again
Sekali lagi
Well, Some search never finding a way
Memang, kadang pencarian tak menemukan hasil
Before long they waste away
Sekejap semuanya sirna
I found you, something told me to stay
Kutemukan dirimu, sesuatu berkata padaku 'tuk tinggal
I gave in, to selfish ways
Aku menyerah dengan caraku sendiri
And how I miss someone to hold
Dan betapa aku merindukan seseorang untuk kudekap
when hope begins to fade...
Saat harapan mulai redup...
A lonely road crossed another cold state line
Jalan yang senyap melintasi batas negara yang dingin
Miles away from those I love, purpose hard to find
Jauh dari orang-orang yang kucinta, terasa sulit tuk temukan tujuan
Dear God the only thing I ask of you is
Tuhanku, satu-satunya yang kupinta darimu adalah
to hold her when I'm not around,
dekaplah ia saat aku tak di sisinya,
when I'm much too far away
Saat aku sangat jauh darinya
We all need that person who can be true to you
Kita semua butuh seseorang yang bisa jujur pada kita
But I left her when I found her
Namun kutinggalkan ia saat tlah kutemukan
And now I wish I'd stayed
Dan kini aku berharap tetap di sana
'Cause I'm lonely and I'm tired
Karna aku kesepian dan aku lelah
I'm missing you again oh no
Aku merindukanmu lagi oh tidak
Once again
Sekali lagi



Baca Selanjutnya»

Dibalik sukses seorang pria ada wanita luar binasa dibelakangnya

0 Commenter
Suatu hari di danau buaya ada pertandingan, bagi siapa yg berani cemplung ke danau dan naik lg ke tepi danau akan mendptkan hadiah Rp.100.000.000,-

Setelah ditunggu sekian lama tdk ada yg berani terjun.

Akhirnya terdengar suara "byyyyuur" dan terlihat ada seorang laki-laki terjun ke danau kemudian dgn sekuat tenaga ia berenang menuju tepi danau dgn raut muka yg pucat krn dikejar buaya, dgn napas tersengal sengal, akhirnya sampai juga di tepi danau.

Pengunjung bersoraaaak...
panitia memberi salam kepadanya demikian pula diberikan hadiah Rp.100.000.000,-
Tetapi dia dgn marah sekali berkata sambil setengah berteriak: "Saya mau tahu, siapa tadi yg sngaja mendorong sy ke danau?"

Setelah tengok ke belakang terlihat isterinya senyum senyum senang dpt uang 100 jt.

Benarlah kata pepatah.......:

*DI BELAKANG SUAMI YG SUKSES, AKAN ADA SEORANG ISTERI YG SELALU MENDORONGNYA.*😄😄😄...

Jgn senyum sendiri, ajak org lain share bila sekiranya orang lain akan senyum membacanya! Selamat beraktifitas di awal tahun 2017 😂👌


posted from Bloggeroid
Baca Selanjutnya»

Sering Internetan Ko Gak Tau 7 Situs Ini Pernah Ada

0 Commenter
Jangan Ngaku Sering Internetan Kalo Gak Tau 7 Situs Ini Pernah Ada



Zaman sekarang, pengguna internet udah makin banyak. Bukan sekedar pengguna, tapi banyak juga orang-orang yang udah addict sama internet sampe bisa mantengin konten di internet lebih dari 10 jam sehari. Padahal gak selamanya konten dalem internet itu bagus, beberapa situs di internet malahan banyak yang nge-share hal-hal yang ngeri dan gak ‘biasa’.

Emang sih, perkembangan internet juga punya sisi kelam. Apalagi blokir memblokir juga bisa dibilang sesuatu yang ‘baru’ di era digital ini. Sebelom blokir memblokir digalakkin. Banyak bertebaran situs-situs yang ngeri dan gak pantes buat diakses. Contoh aja 7 situs yang udah Mamang kumpulin ini. Apa aja? Kuy lah disimak:

1. Cannibal Cafe



Dulu situs Cannibal Cafe ini pernah ada dan diramein sama komunitas orang-orang yang suka makan daging manusia. Di forum ini juga sering banget ada transaksi jual beli online daging manusia, tips ngolah daging manusia jadi masakan, atau juga cara dapetin daging manusia yang masih seger. Bisa dibilang, ini situs tuh surganya Sumanto banget.

2. Suicide Guide

Yang pasti situs ini bukan tentang penjahat yang berkumpul buat ngalahin alien dari luar bumi. Situs ini isinya cara-cara bunuh diri yang efektif lengkap sama tutorial lengkapnya. Disini bisa didapetin gimana cara biar bisa meminimalisir rasa sakit waktu bunuh diri. Bunuh diri manfaatin barang sekitar, dan banyak lagi. Hmm.. berani coba?

3. Human Leather

Kalo diparis banyak banget dijual tas dari kulit buaya, uler, atau angsa. Di situs human Leather ini kamu bakal nemuin produk-produk olahan kayak gesper, tas, jam tangan, atau sepatu dari kulit manusia. Yaa bayangin aja sendiri kalo kamu beli tas disana. Serasa tiap hari nenteng mayat kali ya?

4. Rent-A-Hitman

Walau situsnya terkesan kayak game action dengan DLC yang muahaal. Sebenernya situs ini beneran praktes sewa pembunuh bayaran. Dan disini kamu bisa request mau seberapa dicacatin orangnya, atau dibunuh sekalian juga bisa. Ngerii.

5. Opentopia

Opentopia ini kayak tempat impian buat orang-orang yang suka ngintip atau kepo sama aktivitas orang-orang. Lewat Opentopia, kamu bisa akses CCTV manapun. Gak peduli punya perusahaan, atau punya pribadi.

6. ProAna

Situs ini tuh sejenis forum yang ngedukung kurus secara instan. Bisa dibilang situs ini ngedukung anoreksia. Padahal praktisi kesehatan juga udah sepakat. Kalo kurus karena anoreksia itu bahaya banget buat badan.

7.Hurtcore

Ya udah keliatan lah dari namanya. Konten-konten ini tuh yang paling ‘sakit’ dan sadis. Banyak banget tuh gambar-gambar penyiksaan di-upload di situs ini.

posted from Bloggeroid

Baca Selanjutnya»