Makna Lagu Dear God Avenged Sevenfold

0 Commenter
Menurut ustadz ana lagu itu haram dalam Islam, Jujur ana udah kagak denger lagu kecuali yang satu ini. Kadang2 kalo lagi ruwet bisa 1 bln sekali curi2 dengerin juga, udah hampir 10 th denger ni lagu rasanya gimana gitu.
Makna Lagu Dear God | Avenged Sevenfold - Lagu Dear God ini menceritakan tentang keluh kesah seseorang kepada tuhannya karena menyesal telah meninggalkan sang kekasih, dan saat dia ingin kembali lagi kepada kekasihnya, dia sadar bahwa hampir mustahil untuk menemukan kekasihnya lagi. Akhirnya, dia pasrah kepada tuhannya, dan menyadari, bahwa cinta yang sesungguhnya adalah cinta seorang hamba kepada tuhannya.

 Dear God | Avenged Sevenfold | Terjemahan Lirik Lagu Barat

A lonely road crossed another cold state line
Jalan yang senyap melintasi batas negara yang dingin
Miles away from those I love, purpose hard to find
Jauh dari orang-orang yang kucinta, terasa sulit tuk temukan tujuan
While I recall all the words you spoke to me
Saat kuingat semua kata-katamu kepadaku
Can't help but wish that I was there
Sangat ingin kuberada di sana
Back where I'd love to be, oh yeah
Kembali ke tempat yang kusuka, oh yeah
Dear God the only thing I ask of you is
Tuhanku, satu-satunya yang kupinta darimu adalah
to hold her when I'm not around,
dekaplah ia saat aku tak di sisinya,
when I'm much too far away
Saat aku sangat jauh darinya
We all need that person who can be true to you
Kita semua butuh seseorang yang bisa jujur pada kita
But I left her when I found her
Namun kutinggalkan ia saat tlah kutemukan
And now I wish I'd stayed
Dan kini aku berharap tetap di sana
'Cause I'm lonely and I'm tired
Karna aku kesepian dan aku lelah
I'm missing you again oh no
Aku merindukanmu lagi oh 
Once again
Sekali lagi
There's nothing here for me on this barren road
Tak ada apa-apa lagi untukku di jalan tandus ini
There's no one here while the city sleeps
Tak ada orang lagi di sini saat kota terlelap
And all the shops are closed
Dan semua toko tutup
Can't help but think of the times I've had with you
Terkenang saat-saat yang kunikmati bersamamu
Pictures and some memories will have to help me through, oh yeah
Gambar dan kenangan akan membantuku lewati masa sulit ini, oh yeah
Dear God the only thing I ask of you is
Tuhanku, satu-satunya yang kupinta darimu adalah
to hold her when I'm not around,
dekaplah ia saat aku tak di sisinya,
when I'm much too far away
Saat aku sangat jauh darinya
We all need that person who can be true to you
Kita semua butuh seseorang yang bisa jujur pada kita
But I left her when I found her
Namun kutinggalkan ia saat tlah kutemukan
And now I wish I'd stayed
Dan kini aku berharap tetap di sana
'Cause I'm lonely and I'm tired
Karna aku kesepian dan aku lelah
I'm missing you again oh no
Aku merindukanmu lagi oh tidak
Once again
Sekali lagi
Well, Some search never finding a way
Memang, kadang pencarian tak menemukan hasil
Before long they waste away
Sekejap semuanya sirna
I found you, something told me to stay
Kutemukan dirimu, sesuatu berkata padaku 'tuk tinggal
I gave in, to selfish ways
Aku menyerah dengan caraku sendiri
And how I miss someone to hold
Dan betapa aku merindukan seseorang untuk kudekap
when hope begins to fade...
Saat harapan mulai redup...
A lonely road crossed another cold state line
Jalan yang senyap melintasi batas negara yang dingin
Miles away from those I love, purpose hard to find
Jauh dari orang-orang yang kucinta, terasa sulit tuk temukan tujuan
Dear God the only thing I ask of you is
Tuhanku, satu-satunya yang kupinta darimu adalah
to hold her when I'm not around,
dekaplah ia saat aku tak di sisinya,
when I'm much too far away
Saat aku sangat jauh darinya
We all need that person who can be true to you
Kita semua butuh seseorang yang bisa jujur pada kita
But I left her when I found her
Namun kutinggalkan ia saat tlah kutemukan
And now I wish I'd stayed
Dan kini aku berharap tetap di sana
'Cause I'm lonely and I'm tired
Karna aku kesepian dan aku lelah
I'm missing you again oh no
Aku merindukanmu lagi oh tidak
Once again
Sekali lagi



Baca Selanjutnya»

Dibalik sukses seorang pria ada wanita luar binasa dibelakangnya

0 Commenter
Suatu hari di danau buaya ada pertandingan, bagi siapa yg berani cemplung ke danau dan naik lg ke tepi danau akan mendptkan hadiah Rp.100.000.000,-

Setelah ditunggu sekian lama tdk ada yg berani terjun.

Akhirnya terdengar suara "byyyyuur" dan terlihat ada seorang laki-laki terjun ke danau kemudian dgn sekuat tenaga ia berenang menuju tepi danau dgn raut muka yg pucat krn dikejar buaya, dgn napas tersengal sengal, akhirnya sampai juga di tepi danau.

Pengunjung bersoraaaak...
panitia memberi salam kepadanya demikian pula diberikan hadiah Rp.100.000.000,-
Tetapi dia dgn marah sekali berkata sambil setengah berteriak: "Saya mau tahu, siapa tadi yg sngaja mendorong sy ke danau?"

Setelah tengok ke belakang terlihat isterinya senyum senyum senang dpt uang 100 jt.

Benarlah kata pepatah.......:

*DI BELAKANG SUAMI YG SUKSES, AKAN ADA SEORANG ISTERI YG SELALU MENDORONGNYA.*😄😄😄...

Jgn senyum sendiri, ajak org lain share bila sekiranya orang lain akan senyum membacanya! Selamat beraktifitas di awal tahun 2017 😂👌




posted from Bloggeroid
Baca Selanjutnya»

Sering Internetan Ko Gak Tau 7 Situs Ini Pernah Ada

0 Commenter
Jangan Ngaku Sering Internetan Kalo Gak Tau 7 Situs Ini Pernah Ada


Zaman sekarang, pengguna internet udah makin banyak. Bukan sekedar pengguna, tapi banyak juga orang-orang yang udah addict sama internet sampe bisa mantengin konten di internet lebih dari 10 jam sehari. Padahal gak selamanya konten dalem internet itu bagus, beberapa situs di internet malahan banyak yang nge-share hal-hal yang ngeri dan gak ‘biasa’.

Emang sih, perkembangan internet juga punya sisi kelam. Apalagi blokir memblokir juga bisa dibilang sesuatu yang ‘baru’ di era digital ini. Sebelom blokir memblokir digalakkin. Banyak bertebaran situs-situs yang ngeri dan gak pantes buat diakses. Contoh aja 7 situs yang udah Mamang kumpulin ini. Apa aja? Kuy lah disimak:

1. Cannibal Cafe

Dulu situs Cannibal Cafe ini pernah ada dan diramein sama komunitas orang-orang yang suka makan daging manusia. Di forum ini juga sering banget ada transaksi jual beli online daging manusia, tips ngolah daging manusia jadi masakan, atau juga cara dapetin daging manusia yang masih seger. Bisa dibilang, ini situs tuh surganya Sumanto banget.

2. Suicide Guide

Yang pasti situs ini bukan tentang penjahat yang berkumpul buat ngalahin alien dari luar bumi. Situs ini isinya cara-cara bunuh diri yang efektif lengkap sama tutorial lengkapnya. Disini bisa didapetin gimana cara biar bisa meminimalisir rasa sakit waktu bunuh diri. Bunuh diri manfaatin barang sekitar, dan banyak lagi. Hmm.. berani coba?

3. Human Leather

Kalo diparis banyak banget dijual tas dari kulit buaya, uler, atau angsa. Di situs human Leather ini kamu bakal nemuin produk-produk olahan kayak gesper, tas, jam tangan, atau sepatu dari kulit manusia. Yaa bayangin aja sendiri kalo kamu beli tas disana. Serasa tiap hari nenteng mayat kali ya?

4. Rent-A-Hitman

Walau situsnya terkesan kayak game action dengan DLC yang muahaal. Sebenernya situs ini beneran praktes sewa pembunuh bayaran. Dan disini kamu bisa request mau seberapa dicacatin orangnya, atau dibunuh sekalian juga bisa. Ngerii.

5. Opentopia

Opentopia ini kayak tempat impian buat orang-orang yang suka ngintip atau kepo sama aktivitas orang-orang. Lewat Opentopia, kamu bisa akses CCTV manapun. Gak peduli punya perusahaan, atau punya pribadi.

6. ProAna

Situs ini tuh sejenis forum yang ngedukung kurus secara instan. Bisa dibilang situs ini ngedukung anoreksia. Padahal praktisi kesehatan juga udah sepakat. Kalo kurus karena anoreksia itu bahaya banget buat badan.

7.Hurtcore

Ya udah keliatan lah dari namanya. Konten-konten ini tuh yang paling ‘sakit’ dan sadis. Banyak banget tuh gambar-gambar penyiksaan di-upload di situs ini.




posted from Bloggeroid
Baca Selanjutnya»