Panduan Bermain Lords Mobile Bagi Para Pemula

sumber: lordsmobile.igg.com
 Lords Mobile adalah game strategi di mana para pemainnya dapat membuat kerajaannya sendiri. Sepintas sih game ini sedikit mirip dengan Clash of Clans. Cara bermainnya pun hampir sama, kalian bisa menyerang kerajaan lain dan harus membentuk pertahanan kuat agar kerjaan kalian tidak runtuh. Meski bukan game baru, pasti di antara kalian ada yang baru memulai game ini.
Nah biar kalian tidak bingung mau mulai darimana, DuniaGames punya panduan bermain Lords Mobile bagi para pemula. Yuk langsung aja dibaca panduannya.
 1. Langsung Bergabung dengan Guild
Sumber: lordsmobile.igg.com
Selesai kalian menyelesaikan tutorial di awal permainan, disarankan untuk segera bergabung dengan guild yang ada. Kalian bisa langsung memilihnya sendiri di menu “Join Guild”. Pilihan guild di awal ini tidak begitu penting. Masuklah ke guild yang mana saja. Guild memiliki fitur-fitur yang bisa membuat kalian berkembang dengan cepat, seperti membantu kalian membangun dengan cepat atau waktu research yang singkat.
 2. Pilihan Bangunan Pertama
Sumber: lordsmobile.igg.com
Di tutorial mungkin kalian sudah membangun beberapa bangunan yang diminta sebelum kalian dapat membangun dengan bebas. Jika sudah bisa membangun, segera membangun farmlumber millquarry dan mine secara berulang masing-masing 4 untuk menyelesaikan misi. Setelah misi tersebut selesai, buatlah masing-masing 10 dari keempat bangunan di atas. Kalau kalian menyelesaikan kedua misi di atas, kalian akan mendapatkan 200.000 tiap resource dan 50.000 might. Dengan modal awal ini kalian bisa membuka lahan baru untuk membangun bangunan inti kalian.
 3. Optimalkan waktu
Sumber: lordsmobile.igg.com
Kalian pasti sudah mengetahui bahwa kalian hanya bisa membangun atau meng-upgradebangunan secara bersamaan. Maka dari itu kalian harus mengoptimalkan waktu untuk membangun atau meng-upgrade bangunan. Jika kalian akan offline dalam waktu lama, ada baiknya kalian membangun atau melakukan research yang membutuhkan waktu lama. Sehingga kalian tidak bosan menunggu ketika kalian online nanti.
 4. Maksimalkan Hero Milikmu
Sumber: lordsmobile.igg.com

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf