Honda CS1 Sport Duck Changes Gender to Supermoto

Honda CS1
img

Yogyakarta - Sex surgery usually invites controversy, but what happens if the gender of your favorite motorcycle is changed? As did Wahyu Jati Hermawan, the boss of the lathe workshop on Jln. Parangtritis Km 22 Yogyakarta.

According to Wahyu, the Honda CS-1, which was previously called a sport duck, was changed to a supermoto. Without thinking about changing to a CS-1, Wahyu sacrificed by cutting his Honda CS-1 chassis. CS-1 was only left with the engine, swing arm and rear disc only.

"I completely overhauled my CS-1, finally I cut the CS-1 chassis into pieces. This is so that my motorcycle remains an official motorcycle, because the frame and engine numbers are still there," said Wahyu. By spending up to Rp 7.5 million, this supermoto-blooded CS-1 was born. It is undeniable that the gahar display is felt in every corner.

And to find out what changes have occurred in the body of this Honda CS-1, let's dissect one by one. In the tank and seat, Wahyu changes to using after-market goods made in Indonesia. To further thicken the adventurous spirit, Wahyu joined in attaching a supermoto suspension. However, for the rear suspension, Wahyu uses the Kawasaki Ninja RR. For the body, Wahyu modifies itself which is wrapped with cutting stickers.


Operasi kelamin biasanya mengundang kontroversi, namun apa jadinya bila jenis kelamin motor kesayangan Anda yang diubah? Seperti yang dilakukan Wahyu Jati Hermawan bos bengkel bubut di Jln. Parangtritis Km 22 Yogyakarta.

Honda CS-1 yang tadinya disebut bebek sport menurut Wahyu diganti kelaminnya menjadi sebuah supermoto. Tanpa pikir panjang untuk mengubah menjadi CS-1, Wahyu mengorbankan dengan memotong sasis Honda CS-1 miliknya. CS-1 pun hanya disisakan mesin, lengan ayun dan disc belakang saja.

"Saya rombak total CS-1 milik saya, akhirnya sasis CS-1 saya potong-potong. Hal ini bertujuan agar motor saya ini tetap menjadi motor resmi, karena nomor rangka dan mesinnya tetap ada," ujar Wahyu. Dengan menghabiskan dana hingga Rp 7,5 juta, CS-1 berdarah supermoto ini lahir. Tidak dipungkiri tampilan gahar sangat terasa di setiap sudutnya.

Dan untuk mengetahui perubahan apa saja yang terjadi didalam tubuh Honda CS-1 satu ini, mari kita bedah satu persatu. Pada bagian tangki dan jok Wahyu mengubah dengan menggunakan barang after market buatan Indonesia. Untuk lebih mengentalkan jiwa petualang, Wahyu ikut menempelkan suspensi supermoto. Namun untuk suspensi belakang, Wahyu menggunakan milik Kawasaki Ninja RR. Untuk bagian bodi Wahyu memodifikasi sendiri yang dibalut dengan cutting stiker.

 
Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

2 comments

  1. nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
    keep update! Model mobil
  2. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Suzuki Swift Bekas
Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf