Posting kali ini coba lewat Bloggeroid



Kali ini coba posting lewat aplikasi Bloggeroid entah kaya ni hasilnya...

Blogger di tangan Anda ;-) dan tanpa iklan :-) Blog dengan klien Blogger sederhana, membuat & mengedit tulisan pada salah satu blog Anda, membuat & menghapus komentar.

Buat posting konsep. Berbagi posting Anda ke Google+ (jika terpasang) dan aplikasi lainnya.

Tambahkan beberapa gambar untuk posting Blogger Anda. Tentukan di mana dalam posting gambar Anda harus ditempatkan.

Gunakan sederhana "wikisyntax" seperti ** tebal **, __ italic__, - pemogokan -, ^ ^ ^ ^ superscript dan [link text http://linkAddress] (misalnya [Blogger http://blogger.com] akan menciptakan link ke http://google.com dengan teks Blogger. Bekerja dengan beberapa account blog / Blogger.

Simpan dan Load posting Anda ke dan dari SD. Menambahkan informasi di mana Anda harus posting blog. Bekerja ekstra baik pada semua ponsel dengan keyboard fisik.

(Dalam kasus masalah, silahkan kontak dengan pengembang. Komentar dengan info seperti "tidak bekerja untuk saya" atau serupa tidak akan membantu saya untuk menemukan solusi untuk masalah Anda, selain itu saya tidak bisa menjawab untuk komentar, jadi mail saya , saya akan mencoba untuk menemukan solusi). Jika Anda menggunakan verifikasi 2 langkah yang Anda butuhkan untuk menghasilkan aplikasi sandi tertentu.

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf