10 Kata Mutiara Lucu Romantis Menghibur

Kata-kata Mutiara, Lucu, Romantis, Menghibur
  1. Muka kamu kayak orang susah ya. Maksudnya susah di lupakan
  2. Bangun pagi aja tidak bisa, gimana mau bangun rumah tangga
  3. Jika aku selalu salah di matamu, maka aku akan pindah ke hidungmu
  4. Jangan menyerah dengan mimpimu, oleh sebab itu teruslah untuk tidur
  5. Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya
  6. Aku sedang tidak bermalas-malasan, tapi aku hanya menjalankan mode hemat energi
  7. Hukuman gantung udah diganti hukuman tembak. Kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!
  8. Pacaran itu seperti permen karet. Awalnya manis sekali dan lengket. Tapi kalau sudah lama bakal hambar
  9. Cinta kadang umpama kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tidak bertahan lama
  10. Kalo belajar sering lupa waktu, ya lupa waktu kalo udah waktunya belajar
Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf