Laptop slim tipis ringan dan stylish

Diawal kemunculannya, laptop memang berkesan berat dan sangat tebal. Namun semakin ke sini produk laptop ini makin tipis untuk menjawab tantangan zaman.

Performa laptop zaman sekarang pun bisa lebih cepat. Latop tipis umumnya mengusung teknologi SSD dengan konsumsi daya rendah.

Laptop tipis adalah sebuah inovasi terkini dari teknologi yang sudah ada. Laptop tipis hadir dalam desain simpel yang memungkinkan kita untuk membawanya dengan lebih mudah. Tak memakan banyak tempat, laptop ini juga sangat ringan kala dibawa. Mobilitas jadi makin lancar dengan memakai laptop tipis yang ringan.

Laptop ini banyak disukai para pekerja hingga mahasiswa. Hal ini tak lain karena perangkatnya mudah dibawa dengan bobot ringan juga. Berikut deretan Laptop tipis untuk membantu anda memilih jika ingin memilikinya :

Lenovo Ideapad 100s


Laptop persembahan Lenovo ini ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z3735F quad-core generasi Bay Trail. Dengan RAM 2GB DDR3L, RAM laptop ini bisa di-upgrade dan disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 2.959.000 di Laptophia.

Xiaomi Mi Notebook Air


Sudah memakai Intel Skylake Core M3-6Y30 dan memiliki RAM 4GB. Cocok juga untuk mendengarkan lagu dan nonton film karena memiliki speaker AKG dengan dolby audio premium surround sound. Dilengkapi dengan Windows 10, laptop ini dijual seharga Rp 8.750.000

ASUS Zenbook Flip


Produk keren ini memiliki layar dengan resolusi 3200 x 1800 piksel. Laptop canggih ini memakai Intel Core i7 -7500U. Dengan memori 16 GB laptop ini juga mempunyai kapasitas penyimpanan 512 GB SSD. Bisa kamu beli dengan harga Rp 17.399.000

Semoga yang paling bawah kebeli ya... yuk kita doa sama-sama biat cepat Tuhan kabulkan..!!!
Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf