Cara Pasang Aktivitas Feed Plugin Facebook

Kegiatan Feed (Aktivitas Terkini) plugin baru-baru ini menampilkan kegiatan menarik yang paling mengambil tempat di situs Anda.Karena konten di-host oleh Facebook, plugin dapat menampilkan konten yang dipersonalisasi apakah user telah login ke situs Anda. 

Kegiatan menampilkan feed cerita baik bila pengguna seperti konten di situs Anda dan ketika pengguna berbagi konten dari situs Anda kembali ke Facebook. Jika pengguna login ke Facebook, plugin akan dipersonalisasi untuk menyorot konten dari teman-teman mereka. Jika pengguna log out, feed aktivitas akan menunjukkan rekomendasi dari situs Anda, dan memberikan pengguna pilihan untuk masuk ke Facebook.


Plugin diisi dengan kegiatan dari teman-teman pengguna. Jika tidak ada aktivitas yang cukup teman untuk mengisi plugin, itu ditimbun dengan rekomendasi. Jika Anda mengatur rekomendasi param true, plugin tersebut terbelah dua, menunjukkan aktivitas teman-teman di atas setengah, dan rekomendasi di bawah setengah. Jika ada teman-teman tidak cukup aktivitas untuk mengisi setengah dari plugin, itu akan mencakup rekomendasi lebih.


Anda menetapkan domain untuk menunjukkan aktivitas. Domain tersebut cocok persis, jadi sebuah plugin dengan situs = facebook.com tidak akan mencakup kegiatan dari developers.facebook.com. Anda dapat belum agregat di beberapa domain.


Plugin tersedia baik melalui iframe sederhana yang dapat Anda drop ke halaman Anda, atau jika Anda menggunakan baru JavaScript SDK, Anda bisa menggunakan tag XFBML.




Caranya adalah anda login ke http://www.blogger.com kemudian pilih Rancangan => Tambah Gadget => pilih HTML/JavaScript dan copykan kode berikut :

<iframe src="http://www.facebook.com/plugins/activity.php?site=http://NamaURLanda/&amp;width=300&amp;height=300&amp;header=true&amp;colorscheme=light&amp;recommendations=false" scrolling="no" frameborder="0" style="border:none; overflow:hidden; width:300px; height:300px;" allowTransparency="true"></iframe><br /><a href="http://pisbon.blogspot.com/2010/12/widget-cara-live-stream-chat-facebook.html"><span class="Apple-style-span" style="font-size: xx-small;">Powered By FISHBONE</span></a>


Ganti huruf berwarna merah dengan url anda dan warna hitam bisa disesuaikan dengan tepat di blog anda, Oke semoga bermanfaat, dan selamat mencoba!

Sudah ada 4 komentar, tambain donk.!

  1. Kalo pasang plugin yang kayak di yahoo news itu gimana ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hem... kurang tahu juga, di yahoo q paling nongkrong di YA.. si...

      Hapus
  2. ok, 100% working mas bro..

    BalasHapus

Kalau tidak mau tambah komentar ya, tinggalin duwit ya?