Blogger - Halaman Hack - Menambah Page Lebih dari 10

Halaman, Halaman, & lebih Halaman, itulah yang Blogger tanyakan kepada semua orang yang memiliki template Blogger. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang betapa mudahnya untuk setup Halaman Statis Blogger baru, ke arah Bloggertricks.com

Setelah Anda melihat betapa mudahnya mendirikan Halaman statis Blogger baru di dalam blog Anda sendiri, Anda akan segera mengetahui bahwa Blogger telah menetapkan maksimum 10 halaman statis yang diperbolehkan per blog Blogger.

Posting blog ini akan menunjukkan sebuah trik yang memungkinkan kita untuk memiliki lebih dari 10 Halaman statis Blogger.

Sebelum saya memulai, saya ingin menekankan bahwa hack ini mungkin tidak permanen, & mungkin mungkin anda akan kehilangan halaman Blogger statis secara permanen, & Anda mengikuti tutorial ini dengan resiko anda tanggung sendiri.

1) Kami akan menganggap Anda telah mencapai batas maksimal 10 Halaman Blogger statis, dan Anda ingin membuat nomor halaman 11.

2) Pada posting blog Halaman statis Blogger hanya dapat dibuat dalam Draft Blogger dashboard

3) Dengan 10 Halaman statis Blogger Anda sudah dibuat, di dalam Blogger Draft arahkan ke Posting > Edit Halaman, & menemukan halaman pertama Anda (lihat gambar di bawah) kemudian klik tombol Edit.


4) Dengan satu halaman terbuka di mode Edit, mendapatkan URL Blogger Page dari address bar browser anda, lalu copy & paste di tempat yang aman pada PC lokal Anda.

Catatan: Jika Anda kehilangan Blogger URL Halaman Statis Anda tidak akan pernah dapat menggunakan Blogger Halaman statis ada lagi, sehingga sangat penting untuk menjaga Blogger URL unik Halaman statis selama di mode Edit.

Juga catat bahwa alamat Edit mode tidak sama dengan URL Halaman Statis Blogger, yang dapat mepengunjungi adalah browsing blog Anda saja. Saya cukup menekankan betapa pentingnya Edit URL halaman adalah untuk menjaga keamanan.

Lihat gambar di bawah Blogger Static Page satu dalam mode edit, menampilkan URL pada address bar browser saya.


5) Setelah Anda menyimpan Blogger Nomor halaman statis satu URL di tempat yang aman (teks file di PC lokal Anda), kami akan menghapus satu Blogger Static Page dari dalam Blogger Draft. Ini akan menjadikan kita memiliki 9 halaman statis, & sekarang lihat Blogger Static Page "New Page" tombol aktif, klik tombol Halaman Baru & membuat halaman lain, ini akan menjadi halaman 11, pastikan untuk menyimpan halaman statis yang baru.

6) Buka jendela browser baru atau tab, lalu copy & paste Halaman Statis satu URL yang telah tersimpan dalam langkah 4, & arahkan ke URL lama. Ini sekarang akan menampilkan Blogger Static Page yang kami hapuss ebelumnya, klik tombol Publish, & Anda sekarang akan memiliki 11 halaman statis Blogger, ulangi semua langkah untuk menambahkan halaman statis tambahan selain atau lebih dari sebelas halaman.


screenshot di bawah ini menunjukkan 14 halaman aktif Blogger statis.


Catatan: Halaman Statis hack Blogger ini belum diuji jangka panjang sejak Blogger Draft baru saja merilis halaman statis untuk Blogger, jadi saya tidak menyarankan Anda mencoba hack ini pada setiap blog kecuali untuk pengujian.

Dengan mengikuti tutorial ini anda melakukannya atas resiko anda sendiri, jadi jangan mengeluh untuk halaman statis Blogger Anda akan hilang dari sebuah blog yang nyata, sangat mungkin bahwa Anda bisa kehilangan semua halaman statis.

Jika blogger membuat perubahan dalam menyimpan halaman yang tidak sesuai dengan aturan yang ada.

Juga catat bahwa saya telah memiliki semua 14 halaman statis Blogger aktif dan berjalan tanpa masalah sejak hari pertama dan Blogger Draft merilis semua halaman statis baru.

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

4 comments

  1. wah canggih juga tuch............. ngeri di banned euy............ thanks bro..
  2. http://www.ramipasai.co.cc/2011/08/rami-pasaicom-memperbaiki-motherboard.html
  3. kalau pengen pagenya rata kiri rata kanan gimana nih sekalian blogwalking
  4. @dedie terima kasih atas kunjungannya. utk rata kiri rata kanan bisa dicari lewat pencarian/search dengan kata kunci rata kiri kanan atau klik ling ini dech http://pisbon.blogspot.com/2010/12/membuat-postingan-rata-kiri-kanan-auto.html
Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf