Salurkan Waktu Luang Anda dengan Karya Positif

Saat duduk di bangku sekolah anda pasti memiliki banyak tugas seperti menulis puisi, membuat cerpen, karya tulis dan lainnya, sekarang menjadi tumpukan karya yang jadi kenangan saja, bahkan tanpa sadar bisa buat bungkus apa saja.... kalau sudah seperti itu hilanglah karya anda. Sayangkan kalau harus berlalu begitu saja?

Kita juga sering kali kehilangan momen yang berharga dalam hidup kita, sebuah kisah perjalanan hidup yang penuh makna yang selama ini jadi pelajaran dan pengalaman hidup kita berlalu begitu saja. Bagi anda yang memiliki banyak catatan di Diary yang penuh kata-kata puitis dan penting seiring waktu Diary anda akan menjadi lapuk dan usang pada saatnya juga bisa rusak dan hilang. Sayang kan kalau harus berlalu begitu saja?

 

Sebagian kita juga memiliki khayalan dan imajinasi yang tinggi namun hanya melayang di angan-angan saja, mungkin sedikit terbawa mimpi namun hilang bersama terbitnya matahari dan menguap bersama embun pagi. Atau kita mempunyai sejuta perasan, 1001 kata yang tak mampu mengungkapkannya, kadang kita juga ingin berteriak tapi tak ada yang mendengar. Sayangkan kalau kemudian berlalu begitu saja?

Dari tadi hanya bilang sayang kalau berlalu begitu saja! memangnya harus di apakan? mudah kirimkan saja ke MUTIARA SUKMA, disana anda bisa menyimpan karya anda, tulislah kisah menarik anda, khayalan, imajinasi dan perasaan anda menjadi karya seni! disana banyak yang menunggu untuk menikmati kisah dan karya anda. Tidak lupa pasti ada juga yang mau mendengar teriakan anda. Asik kan?

Yang pasti karya anda sangat dihargai dan tentunya anda telah berbagi untuk semua. tidak ketinggalan bagi para pelajar dan mahasiswa tugas anda jangan sekedar untuk dinilai pak guru dan dosen saja tapi kami menanti karya anda untuk turut menikmati.

Banyak hal menarik dapat anda temukan di link rujukan saya di bawah ini

Link Mutiara Sukma : http://www.mutiarasukma.net


Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi