Penghakiman 21 Mei 2011 dan Qiyamat 21 Oktober 2011

Waduh Sudah dekat ya? Lagi jalan-jalan tanpa sengaja masuk web lewat Ads Google yang sangat menarik dan tertulis berita besar disana yang sangat menggoda dan penasaran, coba lihat kutipan langsung dari :
http://worldwide.familyradio.org/id/ dan http://daylight.8k.com/Indonesian/
Kalau kita renungkan apa yang tertulis di website itu akan membuktikan kebenaran yang sesungguhnya, dan kalau boleh ikut meramalkan tulisan seperti itu umurnya juga akan pendek. Terlepas dari jadi kenyataan atau tidak yang tertulis maka setelah 21 Mei 2011 tulisan ini akan menjadi basi mungkin lebih buruk lagi.

Kalau benar jadi kenyataan maka akan musnah bersama akhir dunia setidaknya sampai 21 Oktober 2011, tapi kalau ternyata salah maka akan terbongkar kekeliruannya. Mungkin jalan keluarnya revisi mengundurkan tanggal pada tulisan tersebut atau menutup websitnya. Saya tidak bermaksud apa-apa, saya juga menilai dan memprediksi secara sportif tanpa maksud.

 
 

Saya hanya tertarik untuk ikut menginformasikan saja karena sebuah prediksi juga sangat menarik untuk terus diikuti sampai akhinya jadi kenyataan atau tidak. Dan saya mencoba mengabadikan diblog saya agar mudah untuk mengikutinya dan membuktikannya, karena prediksi ini secara jelas menyangkut nasib hidup saya dan seluruh manusia di dunia ini bahkan dunia seisinya.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, sekali lagi saya tidak bermaksud apa-apa, hanya saya sangat tertarik dengan berita besar ini yang membuat penasaran sekali. Dan untuk pembaca mohon respon dan masukan atas tulisan saya ini. Terima kasih.

Sumber : Ads By Google

Sudah ada 6 komentar, tambain donk.!

  1. Aneh bgt... Bukanya manusia itu ga ada yg tau kapan datangnya kiamat, kecuali allah swt.
    Jd buat apa yg seperti ini.

    BalasHapus
  2. mngenai hari pnghakiman dan kiamat, bkan kah dlam alkitab sdah jlas dktakan bhwa tdk ad yg mngtahui'y bahkan mlaikat dan Anakpun tdk, mlainkan hanya Bapa yg mngetahuinya.. So kt hrus slektif dlm mnerima stiap infrmasi yg bredar jgn smpai trpengaruh oleh'y.. Slain itu ttap waspada dan brjaga"lah krna mmang kt skrg sdng hdpu d akhr zman dan kdatanganNya sdah sngat dekat, tp mngenai wktu'y tdk ad seorgpun yg thu.. Gbu

    BalasHapus
  3. @grobenz light terima kasih telah meluruskan informasinya, saya sangat menghargai itu, dan saya yakin info andalah yang benar. Banyak temen saya yang berkeyakinan seperti andapun sependapat dengan anda. sekali lg thank's. setidaknya anda telah menyelamatkan saudara anda, ketika sebuah informasi menjadi kannya panik sehingga membuat seorang mebelanjakan hasil jerih payahnya tidak pada tempatnya ataupun buat foya2 karena merasa hidupnya tinggal sesaat.

    BalasHapus
  4. Pastilah pembohong!saya sudah tahu dari mula lagi.apapun memang bagus kerja anda.sekurang-kurangnya tulisan ini jadi bukti supaya mereka tidak dapat menafikan ketololan mereka.hahahahahahaha

    BalasHapus
  5. @Anonim Hehehehe kok jadi detile sekali, yang jelas. kalo perediksi terbukti kita akan musnah bersama, tapi kalo tidak, ya...itu

    BalasHapus
  6. 21 Mei 2011 telah lewat, mugkin sang peramalah yang ssedang dihakimi

    BalasHapus

Kalau tidak mau tambah komentar ya, tinggalin duwit ya?