Universitas Negeri Dan Swasta Terbaik di Indonesia

Berikut ini daftar Universitas Negeri dan Swasta Terbaik Di Indonesia, semoga dengan info ini bisa memacu anda yang sekarang yang masih SMA . saya berharap informasi ini bisa memandu kalian untuk memilih mana universitas yang diinginkan. Dan bagi anda yang udah kuliah bisa menjadi mahasiswa/i yang semakin rajin belajar!

Penilaian didukung juga Berdasarkan: Pooling Website Universitas,Kurikulum Pendidikan,Akreditasi Fakultas,Jurusan dan Mata Kuliah,Pendidikan Pengajar/Dosen,Penggunaan Internet,Presentase Point IPK Tertinggi Mahasiswa/i, Jumlah Lulusan yang dihasilkan dan presentase diterimanya kerja dari lulusan universitas yang bersangkutan

Ini dia UNIVERSITAS NEGERI dan SWASTA Terbaik di Indonesia Untuk Bulan Februari (Akhir) 2011 Berdasarkan Urutan Ranking se – Asia Tenggara

Jika dijabarkan, saya akan membagikan menjadi 2 bagian yakni 5 Universitas Negeri dan 5 Universitas Swasta Indonesia menjadi 10 besar Universitas Negeri dan Swasta Terbaik di Indonesia sesuai dengan Urutan Peringkat diatas:



5 Universitas Negeri Terbaik di Indonesia :

1. Universitas Gadjah Mada
2. Universitas Indonesia
3. Insitut Teknologi Bandung
4. Universitas Airlangga
5. Universitas Diponegoro

5 Universitas Swasta Terbaik di Indonesia :

1. Universitas Kristen Petra Indonesia
2. Universitas Gunadarma
3. Universitas Islam Indonesia
4. Universitas Muhammadiyah Surakarta
5. Universitas Bina Nusantara

Daftar Universitas terbaik di indonesiadiatas Sekedar Info buat anda yang mungkin yang masih SMA agar tidak begitu bingung memilih Universitas yang akan anda pilih nanti,dan Juga semoga sukses buat SNMPTN dan SIMAK ataupun UMB Universitas Swasta/Negeri pilihannya masing masing.

Universitas Negeri dan Swasta Terbaik Di Indonesia di atas di dapat dari Sumber: www.webometrics.com (situs terpercaya mengenai urutan peringkat universitas dunia,menurut harian media kompas,tempo,dan yang pernah muncul di media visual lainnya seperti versi sctv,tv-one dan global-tv)

Related Posts:
Thank you for your visit. Support Pisbon™

Post a Comment

Maaf spam dan link promosi yang kelewatan masuk spam... makasih dan sekali lagi maaf