Foto Paddock Girls MotoGP 2011 Valencia


Suzuki telah mengkonfirmasi untuk mengundurkan diri dari ajang MotoGP mulai musim depan. Namun, tim pabrikan asal Jepang ini akan comeback pada tahun 2014 mendatang.

Masa depan program MotoGP dari Suzuki telah diragukan sejak beberapa bulan terakhir. Terlihat dari keputusan mereka yang hanya memakai satu motor pada MotoGP 2011. Kini, Suzuki resmi mengumumkan pengunduran dirinya setidaknya selama dua musim dari ajang balap motor kelas premier ini.

"Membidik kembali ke MotoGP pada 2014, Suzuki kini akan fokus mengembangkan sebuah motor yang kompetitif dengan mesin baru untuk kelasnya." "Suzuki akan melanjutkan kegiatan motorcross dan mendukung aktivitas balapan menggunakan motor yang diproduksi secara massal, dengan mendapatkan ijin dan kerjasama dengan pemasok alat-alat balapan." Pembalap Suzuki 2011, Alvaro Bautista telah bergabung dengan Honda Gresini untuk balapan tahun depan. Suzuki sempat melakukan ujicoba motor dengan eks pembalap Pramac Ducati, Randy de Puniet di Valencia, pekan lalu.

Kemenangan terakhir di MotoGP yang didapat Suzuki adalah balapan basah di seri Prancis 2007 yang diukir Chris Vermeulen. Sedangkan titel juara Suzuki terakhir kali dipersembahkan Kenny Roberts Jr pada tahun 2000.









Pasang IKLAN dan Dapatkan Uang dari Website atau Blog anda dengan BidVertiser

Lo Masih 0 komentar, dikomentari donk.!

Tinggalkan Komentar. Kalau tidak mau komentar ya, tinggalin duwit ya..hihihi